PC IPNU Pekanbaru Sukses Gelar Makesta

Foto Bersama Dengan Peserta Makesta PC IPNU
Kota Pekanbaru


Pekanbaru:Riaunet.com~Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) yang digelar oleh Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (PC IPNU) kota pekanbaru tanggal 15-16 Oktober 2016 kemarin telah selesai dan berjalan sukses.

Pada saat digelarnya Makesta tersebut dihadiri juga oleh Ketua PC NU kota pekanbaru, Yulios kahar, Sekretaris PC NU kota pekanbaru, Anggota DPRD provinsi Riau, Firdaus S.Ag, M.Ag yg juga pernah menjabat sebagai ketua IPNU di Riau. 

Saddam Orbusti Ritonga, selaku ketua PC IPNU kota pekanbaru saat perbincangan singkatnya Kepada riaunet.com mengatakan, kami bersyukur karena makesta ini terlaksana dengan baik dan lancar, semoga peserta yang telah resmi menjadi kader Ipnu kota pekanbaru dapat meneruskan perjuangan para ulama-ulama terdahulu. 

Kami bersama rekan-rekan Pc Ipnu kota pekanbaru tidak akan hanya melakukan makesta kali ini saja, akan tetapi kedepanya masih akan ada makesta-makesta berikutnya yang nantinya akan kita iringi dengan kegiatan-kegiatan yang telah diprogramkan," Sebut Saddam di kota pekanbaru-Riau, Senin (17/10/2016).

"Sementara itu di tempat yang sama Ketua panitia Makesta, Iskandar taher menjelaskan bahwa dalam acara Makesta ini diikuti oleh 20 peserta, dan saya mengucapkan selamat bergabung di Pc Ipnu kota pekanbaru, dan mari kita bersama sama membangun dan menjaga NU yang merupakan Induk dari organisasi Ipnu ini," Singkatnya. (tim) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!