Pelantikan 7 DPRA PKS Lubuk Dalam, Disemarakan Dengan Pengobatan Gratis



SIAK:Riaunet.com~Semangat berkhidmat terus digalakan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) salah satunya yaitu dengan pemenuhan struktur ditingkat Kecamatan maupun Desa-desa. Dalam pada itu, Minggu (30/10/2016) Pelantikan 7 DPRa Se-Kecamatan Lubuk Dalam di Markaz Dakwah Lubuk Dalam Jln Pertamina Pasar Baru, sebelumnya juga telah dilantik juga 9 DPRa se-Tualang pada Pekan lalu. 

Hadir dalam pelantikan tersebut, Ust. Markarius Anwar,S T, Ust. H Ir.Suprapto, Ust. Muhammad Soleh, ST, Ust. H Imron Rosadi,S.Pd dan beberapa bidang struktur DPD PKS kabupten Siak dan Aleg Siak Muslim Dapil 1.

Acara ini diawali dengan pembacaan ayat suci al quran, kemudian menyayikan indonesia raya, dan mars PKS. Kemudian dilanjutkan dengan Sambutan dari Ketua DPD Ir. H. Suprapto dan dilanjutkan dengan pelantikan DPRa Ust. Markarius Anwar, ST, M,Sc, (Aleg Prov Dapil Siak Pelalawan) sekaligus Pemateri untuk TOP. 

Dalam sambuannya Ust. Markarius merasa bangga karena telah diaksanakan Pelantikan pengurus sampai ditingkat Desa/Kampung, sehingga kerja yang akan dilakukan akan terus bersinergi, mulai dari pusat sampai ke desa/kampung-kampung, beliau juga menyampaikan tugas dan peran DPRA dalam  mengemban amanah ini, yaitu 

1. Merekrut 2 Juta Kader terbina, 

2. Program Training Orientasi Partai, 

3. Program Pusat Khidmat, 

4. Program Peran Pemuda dalam Pembangunan, 

5. Program Pengokohan Basis Sosial Partai, 

6. Program 5 Juta Relawan itu adalah Program yang akan dilaksanakan ditingkat DPC, sedangkan yang membedakan ditingkat DPRA adalah Pusat Khidmat hanya dibuat di Tingkat DPC sehingga DPRa hanya 5 Program saja, jadi 6 Program ditingkat DPC dan 5 Program ditingkat DPRA," Katanya.

"Terbentuknya sturktur sampai tingkat Desa/kampung lebih memudahkan kerja-kerja nyata Partai Keadilan Sejahtera sesuai dengan Visi Partai Yaitu Menjadi Partai Dakwah Yang Kokoh Dan Berkhidmat untuk Ummat Bangsa dan Negara. 

Dengan dilantiknya struktur inilah, nantinya dapat tercapainya Program-program kerja Partai serta meningkatkan jumlah suara pada pemilu 2019, yang mana PKS Siak menargetkan mendapat 6 Kursi.

"Insyaaallah...," Sebut Sekum DPD PKS Kabupaten Siak Muhammad Soleh, ST.

Diketahui bahwa Pelantikan ini disemarakkan dengan dilaksanakannya program Khidmat yaitu pengobatan gratis oleh Bidang Kesra DPD PKS Kab Siak. Kegiatan ini berjalan lancar dari pagi sampai siang. (rdk/rls)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!