Pembahasan PT BOB dengan Masyarakat 5 Desa Belum Temui Titik Terang



Bengkalis:Riaunet.com~Dengan telah digelarnya pertemuan menagement PT.BOB bersama Kepala Desa (Kades), BPD, Rt, Rw, serta tokoh masyarakat dari 5 desa, yakni desa, Sungai Nibung, desa Lubuk Gaung, desa Koto Raja, desa Lubuk Garam, desa Sumber Jaya, kecamatan siak kecil, kabupaten Bengkalis-Riau yang dilaksanakan di aula lantai dua kantor camat siak kecil, ini merupakan pertemuan kedua terkait tindak lanjut pertemuan pertama yang di laksanakan di desa Sungai Nibung, beberapa waktu yang lalu.

Hasil pertemuan kedua ini disepakati akan ada pertemuan ketiga yang rencananya dilaksanakan hari senin besok (24/10/2016) di tempat yang sama. 

Selaku anggota DPRD dari dapil bukit batu, saya mengharapkan agar pertemuan ketiga nantinya harus dihadiri pihak menagemen PT.BOB (PT.Pertamina Hulu-PT.Bumi Siak Pusako-red), yang bisa memutuskan kebijakan dan masalah ini.

Intinya apa yang menjadi pokok bahasan supaya membuahkan hasil yang baik untuk kita bersama, tentunya demi kepentingan masyarakat, karena kami selaku wakil rakyat akan tetap menyampaikan aspirasi masyarakat untuk membela haknya," kata Hj Aisyah dari fraksi Golkar, Senin (17/10/2016). 

Saya harapkan agar camat siak kecil membuat agenda pertemuan, sekaligus mengundang anggota dewan dari dapil bukit batu-siak kecil, supaya kedepanya bisa ikut hadir dalam pertemuan," tambahnya.
      
Pada kesempatan itu juga camat Siak kecil, Muliyadi menyarankan agar kades dan masyarakat, untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah operasional PT.BOB.

"Mari kita sama-sama menjaga keamanan di desa kita kendati hasil dari pertemuan ini belum mendapatkan kesepakatan bersama. Namum kita mengharapkan pertemuan berikutnya sudah membuahkan hasil yang baik," jelas Muliyadi. 

Kami selaku pemerintah akan tetap berbuat yang terbaik demi perkembangan pembangunan di siak kecil, dan itu semua tidak terlepas dari sumbangsih semua pihak, terutama kepedulian perusahaan yang ada di kecamatan siak kecil seperti PT.BOB.

"Kiranya kontribusi perusahaan tersebut benar-benar dapat dimanfaatkan dan dirasakan oleh masyarakat setempat. Sudah seharusnya perusahaan tersebut membantu masyarakat di tempat mereka berakatifitas, dan ini tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat sekitarnya," Ujar Camat. (tim)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!