Penilaian PHBS Di Pinang Sebatang Sebagai Ajang Selfi

SIAK:Riaunet.com~Tim Penilaian Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) Kabupaten Siak melakukan Penilaian di Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang-Siak, Rabu (5/10/2016). 
Menariknya, penilaian kali ini diwarnai dengan ajang selfi atau lebih dikenal dengan foto-foto yang didominasi oleh kaum ibu-ibu tersebut.

Pantauan riaunet.com, bahwa Tim penilaian dari Kabupaten Siak datang untuk menilai PHBS. Ada 10 Indikator dalam penilaian tersebut, Uniknya dalam penilaian kali ini sebagian ibu-ibu menfaatkan momen tersebut untuk sebagai ajang selfi, sementara Tim lain sibuk melakukan penilaian.

Ketua Tim Penilaian PHBS Kabupaten Siak Dr Munadirin melalui Wakil Ketua Dr Margareta mengatakan, ada 10 Indikator dalam penilaian PHBS kali ini.

"Kampung Pinang Sebatang termasuk ke-9 dalam penilaian ini, sisa 5 lagi yang belum kita dinilai, terkait siapa yang menang, semua ada peluang. Dalam waktu dekat ini kita akan mengumumkan siapa yang menang untuk mewakili Kabupaten Siak keajang Provinsi nantinya," Pungkasnya. (IZ)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!