Persatuan Tenis Meja Mandiri Kembali Gelar Open Tournament Divisi 2 dan 3 .

Foto Panitia Dengan Para Pemenang Tournament

Pekanbaru:Riaunet.com~Kegiatan Open Tournament tenis meja Ptm Mandiri ini dilaksanakan setiap 1 bulan Sekali , dan Setiap bulannya akan diselenggarakan di Gor PTM Mandiri, edisi kali ini pada hari minggu (23/10/2016). Tujuan dari kegiatan Open Tournament tenis meja ini yakni untuk Memasyarakatkan olahraga tenis meja di riau. 

Ketua pelaksana kegiatan, Zulfahni S.pd mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan suatu tempat para pemain tenis meja terutama pecandu berat tenis meja di riau untuk dapat menguji kebolehannya.

Selaini itu Open ini juga merupakan tangga bagi para pemain muda Riau untuk menimba pengalaman dan jam terbang bertanding, karena merekalah Para penerus Prestasi regenerasi riau nantinya," Katanya di pekanbaru, Minggu (23/10/2016).

Zulfahni juga menjelaskan bahwa pertandingan ini juga merupakan tolak ukur pretasi pertandingan bagi setiap individu peserta.

"Ada bebrapa harapan dengan ada nya pertandingan ini.

1.Adanya Pembinaan Prestasi di setiap wilayah di Riau khususnya

2. Ada perhatian dari berbagai pihak
Pengurus PTMSI riau, Pengkab, Pengkot tenis meja yg ada d riau serta club-club besar di riau. Partisipasinya  sebagai peserta adalah kebanggaan bagi kami," Jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Wan Alfi Syahrin S.IP menambahkan, bahwa hasil pertandingan Open Tournament Ptm Mandiri divisi 2 dan divisi 3.

Sang juara divisi 3:

juara 1. Slamet Riyadi Ptm UIN Riau
juara 2. Ade Famela Oktasari  STMP
juara 3. Syamrawih Ptm Palma
juara 3. Hardiansyah Ptm Pelalawan 

Sang Juara divisi 2:

juara 1. Bambang  Ptm Mandiri
juara 2. Asbul Mizan STMP
juara 3. Ahmad Furqon Ptm Mandiri
juara 3. Jeckson M.T Ptm Mandiri.

Masing-masing Pemenang akan Mendapatkan Medali, Piagam dan Uang Pembinaan Serta Piala Bergilir," Papar Wan. 

"Khusus Juara 1, Lanjut dia, Kami Mengucapkan Selamat Kepada Sang Juara, Selamat Kepada Sang Juara 1 Divisi 3 yaitu, Slamet Riyadi dari Delegasi Ptm UIN Riau dan Juara 1 dari Divisi 2, Asbul Mizan dari Delegasi Sekolah Tenis Meja Pratama, yang juga telah berhasil memenangkan 2 kali berturut dan berhak Mendapatkan Piala Bergilir di Openturnament Ptm Mandiri. 

"Kepada yang belum menang terus dan teruslah latihan, tidak ada kemenangan tanpa latihan dan kerja keras. Nantikan Opentornament Ptm Mandiri Divisi 2 dan 3 edisi Selanjutnya," Tutup Wan. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!