Berita Terkini

PHK Merajalela Di Tualang, PT Pindo Deli Perawang Buka Loker Baru Di Medan

Senin, Oktober 17, 2016


SIAK:Riaunet.com~Terkait Pemutusan Hak Kerja (PHK) di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak yang semakin merajalela, membuat ribuan karyawan di Kecamatan Tualang terancam dan ditambah lagi pengangguran yang semakin meningkat.

Meningkatnya pengangguran di Tualang karena telah berlangsungnya PHK di PT IKPP Perawang dan perusahaan lainnya dan membuat sejumlah masyarakat Tualang bingung untuk melayangkan surat lamaran pekerjaan.

Seperti kita ketahui bahwa PT IKPP Perawang sedang gencar-gencarnya memPHK karyawannya, sedangkan PT Pindo deli Perawang lagi tidak menerima karyawan baru. 
Uniknya, PT Pindo deli Perawang mengaku tidak menerima karyawan baru di Kecamatan Tualang, namun pengakuan tersebut berbeda, karena PT Pindo deli Perawang membuka lowongan pekerjan baru untuk tamatan Diploma 3 Engginering (bagian mesin,red) untuk wilayah Sumatra Utara atau Medan.

Seperti telah dijelaskan dalam Wapsite Poskerjamedan.com bahwa PT Pindo deli Perawang membuka lowongan kerja baru untuk wilayah perawang dengan jurusan Engginering dengan kode ENG dengan Maksimal lulusan Diploma 3. 

Menanggapi persoalan tersebut, Humas PT Pindo Deli Armadi saat dikonfirmasi riaunet.com, Senin (17/10/2016) tidak mengetahui hal itu maupun wapsitenya.

"Saya belum tahu hal itu bang, nanti saya kabari lagi,"Tutup Armadi (iz)