Polres Rohul Laksanakan Giat Penyuluhan Bahaya Paham Radikalisme dan Intoleran di Tambusai



RokanHulu:Riaunet.com~Gabungan Jajaran Polres Rokan Hulu (Rohul) melalui Ops Bina Waspada terus saja melakukan Giat penyuluhan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Tambusai, Rabu (5/10/2016). 

Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK MH melalui Kasat Intelkam, AKP Reza Aditya Syaputra menjelaskan bahwa giat tersebut dalam rangka memberikan penyuluhan atau Sosialisasi bahaya paham Radikalisme, Intoleran yang digelar di Kantor Camat Tambusai. 

"Giat ini melaksanakan penyuluhan, melaksanakan lidik, Penggalangan terhadap toga dan Tomas," jelas Reza melalui pers rilisnya. 

Sasaran/Peserta giat yaitu Para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, dan Ormas serta OKP se-kecamatn Tambusai.

Sedangkan pelaksananya, Kasubag Ops Polres Rohul AKP syamsul Bahri, Kanit Binpolmas sat Binmas Polres Rohul IPDA Syahroni, Kanit binkamsa SatBinmas Polres Rohul BRIPKA Ayu Wahyuni, Kanit Binmas Polsek Tambusai IPDA Suharman, Kanit Intelkam Polsek Tambusai BRIGADIR Rifky Ramli dan BRIPDA Julherman.

Tampak pada giat tersebut terealisasi dengan baik dan para undangan yang hadir antusias dan menyambut positif giat penyuluhan tentang Paham Radikal yang di sampaikan oleh Narasumber (tidak ditemukannya paham Rafikalisme di kalangan masyarakat).

Sementara itu Pihak Toga dan Tomas akan melakukan kerja sama apabila menemukan Paham Radikal dan atau menemukan masyarakat yang faham keagamaannya menyimpang dari yang sebenarnya dan akan melaporkan ke pihak Polsek Tambusai.

"Paham Radikalisme dan Terorisme di wilayah hukum Polsek Tambusai masih Nihil," jelasnya. 

"Selama pelaksanaan Ops Bina Waspada Siak 2016 dilaksanakan Bag Ops polres Rohul, Sat Binmas Polres Rohul dan Unit Intel Polsek Tambusai berjalan aman dan lancar," tandasnya. (Fah/rls) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!