Polsek Panipahan Ciduk pria Yang Diduga Pelaku Curat

RokanHilir:Riaunet.com~Polisi Sektor (Polsek) Panipahan Kecamatan Pasir limau kapas (Palika)-berhasil menangkap DPO Curat Minggu (2/10) sekira pukul 22.30 WIB, dan juga berhasil menangkap seorang Pelaku Curat, Hendra alias Yusuf alias Supang  alias Ajai dengan korban, Tong Alias Atong Warga jalan Bijaksana Kepenghuluan panipahan dan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) Siu Cu (51) warga Jalan berdikari  kepenghuluan panipahan.

Awal kejadian ini (17/1) saat pencurian minyak Viber dengan kerugian ditanggung oleh pelapior sebesar Rp.1.300.000, Kemudian Kejadian kedua Curat (5/1) pencurian uang dan Barang dengan kerugian korban mencapai Rp.40.000.000.

Kapolres Rohil AKBP Hendri Posma Lubis,Sik Mhum melalui Kasubag Humas Polres Rohil Aiptu Yusran Pangeran Chery Mengatakan, saat itu pelaku Terekam Kamera CCTV.

Hal ini diketahui ketika Kapolsek Panipahan AKP Kamsir, SH menerima Informasi bahwa ada tersangka sedang duduk santai di salah satu kedai kopi dekat pajak panipahan," Kata Yusran, Selasa (4/10/2016).

Dengan Informasi tersebut, Kapolsek Panipahan menghubungi Kanit Reskrim beserta anggota dan langsung meluncur menuju ke TKP, berkat ilakukan Penyelidikan dilapangan terlihat pelaku memang sedang duduk santai minum kopi.

"Saat itu Juga Kanit Reskrim Polsek Panipahan langsung melakukan penangkapan dan pengeledahan terhadap tersangka dan membawa ke kantor Polsek untuk menjalani pemeriksaan," Ujar Yusran. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!