PT MTP Tidak memiliki Izin Operasi Di Tualang, BPMP2T Siak Layangkan Surat Teguran Peringatan



SIAK:Riaunet.com~Perusahaan Multi Trading Pratama (MTP) yang bergerak di bidang aspal curah ternyata tidak memiliki izin operasi di Kecamatan Tualang. 

Hal itu disampaikan Sekretaris Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T)Kabupaten Siak, Mursal saat Sidak minggu lalu di Pelabuhan Pelindo Kampung Pinang Sebatang Timur Kecamatan Tualang.

Dirinya membeberkan bahwa PT MTP tersebut sudah beroperasi lama di Tualang, Namun izinnya masih mencakup dari Kecamatan Tualang saja

"Seharusnya mereka harus mengurus Izin ke BPMP2T Siak, karena sesuai aturan kalau usaha lewat dari 150 M/persegi, harus ke BPMP2T," Kata Mursal saat ditemui wartawan riaunet.com, Kamis (13/10/2016).

Mursal meminta kepada PT MTP untuk secepatnya mengurus Izin mulai dari Situ, Siup, HO berserta izin lainnya. 

"Kita juga telah melayangkan surat Peringatan ke Perusahaan tersebut, kalau juga membandel akan kami tindak," Pungkasnya.

Menanggapi Persoalan tersebut Pimpinan PT MTP Terminal Perawang, Indra mengatakan bahwa PT MTP bergerak dibidang aspal Curah.

"Kurang lebih 8 tahun kami telah beroperasi, dan saya tergolong baru disini," Tutupnya (Iz) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!