Sat Narkoba Polres Rohil Amankan Pelaku Yang Diduga Miliki Sabu Seberat 612,83 Gram

RokanHilir:Riaunet.com~Tepat di Jalan lintas Riau-Sumut Km 21 Balam Sempurna Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Rabu (19/10) sekira pukul 18.00 Wib, Sat narkoba Polres Rohil yang di pimpin KBO Ipda Sodikin SH berhasil mengamankan seorang pelaku Narkoba jenis sabu berinisial BS als BD (42) warga Kelurahan tebing kecamatan Bilah Barat.

Dari tangan Pelaku, polisi berhasil menyita satu kotak rokok sempurna berisikan paket yang di duga narkotika jenis sabu, satu unit hp merk Nokia warna hitam, satu unit hp merk Mitto, dan lima paket sedang narkotika jenis sabu dengan berat 612,83 gram. 

Kapolres Rokan Hilir AKBP Henry Posma Lubis Sik MHum melalui Kasat Narkoba Polres Rohil AKP Juliandi SH menjelaskan bahwa penangkapan pelaku tersebut berdasarkan informasi yang diterima dari masyarakat, bahwa dirumah tersebut kerap dijadikan sebagai lokasi transaksi dan pesta narkoba.

 Dengan Informasi itu polisi segera menindaklanjuti dan melucur ke TKP, hingga akhirnya pelaku dapat ditangkap," Jelas Juliandi, Kamis (20/10/2016). 

"Saat ini pelaku BS beserta Barang Bukti (BB) telah diamankan ke Polres Rohil guna pengembangan lebih lanjut. 

Sementara yang diduga teman wanitanya berinisial RS (32) yang juga pemilik rumah masih dimintai keterangan sebagai saksi," kata Kasat. 

"Namun tidak menutup kemungkinan adanya keterlibatan RS (32) dalam kasus ini," tambahnya. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!