Satlantas Polres Rohil Gelar Giat Sambang Dipasar Tradisional



RokanHilir:Riaunet.com~Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Rokan Hilir(Rohil) melaksanakan giat sambang dan pengamanan lalu lintas dipasar tradisional ujung tanjung kecamatan Tanah putih kabupaten Rokan Hilir-Riau. Giat sambang itu dilakukan oleh KBO lantas Polres Rohil, Iptu Widianto 
dengan mengunjungi dan menyapa masyarakat dipasar tradisional  ujung tanjung.

Hal ini dikatakan Kapolres Rohil AKBP Hendri Posma Lubis,Sik Mhum melalui Kasat Lantas Polres Rohil, AKP Galih Apria,Sip.Sik, Rabu (5/10/2016) Pukul 09.00 WIB diujung Tanjung Rohil.

Galih menjelaskan bahwa giat sambang tersebut dilakukan guna mendengar langsung apa yang menjadi keluhan yang menyangkut dengan pelayanan yang telah diberikan Polri kepada masyarakat khususnya dibidang lalu lintas selama ini.

"Dengan demikian kita dapat memperbaiki pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat kedepannya, giat ini laksanakan berjalan aman lancar dan kondusif ,"Jelasnya. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!