SMA 1 Tualang Juarai Cerdas Cermat Se-Kecamatan Tualang



SIAK:Riaunet.com~SMA 1 Tualang berhasil menjuarai lomba cerdas cermat tingkat (Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Lomba cerdas cermat yang ditaja oleh Barisan Muda Tualang Kecamatan Tualang tersebut untuk menymbut dan memeriahkan hari Sumpah Pemuda ke-88.

SMA 1 Tualang yang menjadi peserta unggulan mampu menyingkirkan lawan beratnya yaitu SMA 2 Tualang. 
Namun Peserta yang tidak diperhitungkan yaitu SMK Kesehatan karena baru dikancah Tualang ini mampu memberi perlawan yang sengit buat SMA 1 Tualang.

Dipartai Grand Final, kedua peserta ini menunjukan kemampuan mereka, belum sempat juri selesai membaca soal, mereka (SMA 1 dan SMK Kesehatan,red) mampu menjawab soal dengan benar.

Akhirnya, SMA 1 Tualang mampu menjuarai lomba Cerdas Cermat tersebut, sementara untuk Juara kedua adalah SMK Kesehatan, dan Juara 3 adalah MA Inatuth Thalibin.

Kepala UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Tualang, Zahroni MPd melalui Kasubag Tu Arsad, Kamis (27/10/2016) mengaku luar biasa dengan penampilan Peserta cerdas cermat ini.

"Sebelumnya, kami memberi kisi kisi sebanyak 360 soal, namun mereka para pemenang mampu menguasainya," Kata Arsad yang menjadi pembaca Soal didampingi Dewan Juri Irvan Zaiza S.I Kom dan Fitri. 

Arsad  mengucapkan selamat buat sekolah yang menjadi Pemenang dalam Lomba Cerdas Cermat tingkat SMA se-kecamatan Tualang untuk memperingati hari Sumpah Pemuda tersebut. (Iz)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!