SMA Muhammadiyah Rambah Akan Gelar Kegiatan Tranfer Pramuka Penggalang Ke Penegak



RokanHulu:Riaunet.com~Sekolah Menengah Atas (SMA) Muhammadiyah rambah menggelar Kegiatan transfer pramuka penggalang naik tingkat ke pramuka penegak. kegiatan tranfer ini akan dilaksanakan pada minggu malam bertempat di lapangan SMA muhammadiyah rambah. 

Kegiatan ini akan diikuti 40 orang peserta dari 5 SLTA sederajat yang ada di kecamatan rambah kabupaten Rokan Hulu (Rohul) yakni, SMA muhammadiyah rambah, SMKN 1 rambah, SMKN 2 rambah, SMAN 1 rambah dan MAN pasir pengaraian.

Kegiatan transfer pramuka ini merupakan kegiatan rutin tahunan gugus depan 01-091/01-092 SMA muhammadiyah rambah.

Kepala SMA muhammadiyah rambah, Elmi  M.Pd, Jumat (14//10/2016) mengatakan, melalui kegiatan ini pihak sekolah berharap terbentuk karakter pribadi siswa yakni rasa tanggung jawab, mandiri dan peduli terhadap lingkungannya. Karena saat ini karakter siswa ini sangat diharapkan. 

"Sebab saat ini karakter siswa sudah Jauh dari semestinya. untuk itu, pihak sekolah melalui kegiatan pramuka ini karakter siswa kembali dibangun dan dibentuk," Ujarnya. (Na)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!