Study Banding Ke Rohul, SMPN 7 Taluk Kuantan Targetkan Iibur Akhir Pekan Di Mamnic



RokanHulu:Riaunet.com~Sekolah Menengah Pertama Negri (SMPN) 4 rambah sabtu pagi tadi kedatangan tamu dari SMPN 7 Taluk Kuantan. Dalam mengisi pertemuan singkat tersebut ditajalah sejumlah kegiatan diantaranya, kegiatan silaturrahmi pertandingan persahabatan Volley ball dan Takraw, serta kegiatan rekreasi dengan melihat kemegahan Mesjid Agung Madani Nasional islamic center (MAMNIC) kabupaten rokan hulu (Rohul).

Kedatangan rombongan study banding dari SMPN 7 taluk kuantan ke SMP 4 Rambah disambut dengan penampilan tari persembahan dari para siswa SMPN 4 rambah. Kemudian digelar acara temu ramah tamah sebagai ajang untuk bersilaturrahmi. 

Kepala SMPN 4 Rambah, Saipul Ampu S.Pd mengatakan, usai kegiatan ramah tamah ini akan digelar pertandingan persahabatan dibidang cabang olah raga volly ball dan sepak takraw, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan rekreasi ke Mamnic dan objek wisata Hapanasan.

Dengan momen kebersamaan yang singkat ini diharapkan agar terjalin tali silaturrahmi antara murid maupun guru SMPN 4 Rambah dengan SMPN 7 Taluk. kemudian juga disela-sela kebersamaan ini diharapkan terjadi sharing ilmu," Kata Saipul Ampu, dikecamatan Rambah Rohul, Sabtu (15/10/2016).

Sementara itu juga kepala SMPN 7 Taluk Kuantan, Alfius S.Pd MM mengaku bahwa SMPN 7 taluk kuantan memang sering melaksanakan study banding guna untuk menambah pengetahuan guru dan siswanya.

Kali ini study banding diarahkan ke kabupaten rokan hulu tepatnya di SMPN 4 rambah, supaya para siswa dan guru dapat pula mengenal wilayah rokan hulu dengan baik. Apalagi di rohul menurutnya memiliki icon objek wisata religi yang sangat terkenal yakni masjid agung madani nasional islamic center," Ujarnya.

"Alfius juga mengatakan, 11 orang guru dan 13 orang murid smp n 7 taluk kuantan akan diajak berlibur akhir pekan ke masjid agung madani islamic center rokan hulu yang sudah dikaguminya sejak baru datang, dan baru sekilas ketika tiba di rohul tadi malam," Imbuhnya. (Na)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!