Tatang: Musda DPD II Partai Golkar Rohil Masih Menunggu Rekomendasi Dari DPP



RokanHilir:Riaunet.com~Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan karya (Golkar) kabupaten Rokan Hilir sebagai pendulang suara terbanyak pada pemilu legislatif tahun 2014 lalu akan segera melaksanakan persiapan Jelang musyawarah daerah (Musda) Ke-IV, dan kami telah lakukan rapat konsolidasi internal baik dari pengurus kader maupun organisasi sayap Partai.

"Segala persiapan pelaksanaan musda akan dimatangkan terlebih dahulu oleh DPD II partai Golkar Rohil. Kedepan rencananya pelaksanaan musda tersebut akan dipusatkan digedung serba guna Bagansiapiapi,"kata anggota DPRD Rohil dari fraksi Golkar, Tatang Hartono dibagansiapiapi, Rabu (19/10/2016).

Sementara saat ini kami masih menunggu surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kapan jadwal digelarnya musda ini. Kami masih menunggu rekomindasi tersebut," tambahnya.

"Informasi yang didapati bahwa ada bakal maju yang mencalonkan diri sebagai ketua DPD II Partai Golkar, ada 35 orang calon.

Dengan banyaknya calon yang berebut sebagai Ketua DPD II Golkar, ini semakin bagus, Ini menunjukan bahwa adanya inovasi demokrasi ditubuh partai golkar khususnya Rohil kedepannya," ujar Tatang. 

Selain persiapan jadwal musda DPD II, ada juga persiapan akan digelarnya Hari Jadi Partai Golkar Ke-52 Tahun, yang jatuh tempoh (20/10/2016).

"Kalau tidak ada aral melintang acara Hut tersebut akan diadakan pada hari minggu 23 oktober dikepenghuluan Sintong kecamatan Tanah putih Rokan hilir," Imbuhnya. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!