TDS Akan di Gelar, Jalan Pemda Tualang Masih Berlubang Ancam Keselamatan Pengendara



SIAK:Riaunet.com~Dengan akan di Gelarnya Even Internasional Tour De Siak (TDS) tahun 2016 di Kabupaten Siak pada tanggal 17 Oktober mendatang Jalan Pemda Kampung Tualang Kecamatan Tualang yang menjadi estafet pada pertandingan Balap Sepada tersebut masih berlubang mengangah disepanjang jalan tepatnya di dekat Pos Security PT SIR Kecamatan Tualang.

Jalan Pemda yang berlubang tersebut  tentunya menganggu keselamatan Pembalap maupun pengendara lain yang melintasi areal tersebut.

"Kita menginginkan jalan ini, (Jalan Pemda,red) segera diperbaiki, kalau dibiarkan seperti inj tentunya akan memakan korban," Kata Warga Meredan Barat, Tomi saat melintasi jalan tersebut, Kamis (13/10/2016).

Selain berlobang, jalan tersebut juga bergelombang, ditambahkan lagi jalan tersebut di jadikan jalan untuk pelaksanaan TDS yang tinggal beberapa hari lagi.

"Kita menginginkan jalan tersebut diperbaiki, jangan dibiarkan seperti ini," Pungkasnya.

Menanggapi Hal tersebut Kabid Bina Marga Kabupaten Siak, Ardi saat dikonfirmasi melalui telepon tidak diangkat, sms pun tidak dibalas (IZ) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!