Tekait Galian C, DPRD Rohil Minta Pemkab Permudah Rekomendasi

Nasruddin Hasan (Ketua DPRD Rohil)

RokanHilir:Riaunet.com~Ketua DPRD Rohil, Nasrudin Hasan minta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohil dan penegak hukum senantiasa untuk membantu masyarakat terkait rekomendasi perizinan galian C di Kecamata Tanah Putih, ini merupakan salah satu upaya membantu pemerintah setempat dalam menyediakan lapangan pekerjaan baru. 
"Memang masalah perizinan galian C itu wewenang pemprop Riau, makanya pemerintah daerah dalam hal ini Bupati dan Bapedal rohil harus membantu masyarakat agar memberikan rekomendasi pengurusan perizinan itu ketingkat propinsi," Katanya, Rabu (12/10/2016).

DPRD Rohil siap membantu masyarakat untuk mengurus perizinan itu sampai tuntas, jangankan ketingkat propinsi, ketingkat pusatpun kita juga siap membantu masyarakat, karena usaha yang dilakukan itu selain membuka lapangan pekerjaan juga mampu menambah Penghasilan Asli Daerah (PAD). 

Terkait adanya oknum yang katanya melakukan pungli, pihaknya akan membentuk tim untuk mencari tau kebenarannya," Ujar Nasruddin. 

"Jika memang ada oknum aparat yang sengaja mempersulit masyarakat, misalnya dari institusi kepolisian kita akan laporkan ke kapolres Rohil, Jika oknumnya berasal dari TNI kita laporkan ke atasan, misalnya ketingkat Kodim, Namun jika oknum itu berasal dari PNS maka akan kita laporkan ke bupati rohil," tambahnya. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!