Berita Terkini

Terima Loker Didaerah Medan, Pemkab Siak Akan Panggil PT Pindo Deli Perawang

Rabu, Oktober 26, 2016


SIAK:Riaunet.com~Pemerintah Kabupaten Siak akan memanggil PT Pindo Deli Perawang terkait perekrutan yang dilakukan oleh anak perusahaan Sinar mas grup tersebut di wilayah Sumatra Utara atau Medan.

Seperti dilansir dalam pemberitaan sebelumnya, bahwa Perusahaan kertas tisue tersebut merekrut tenaga kerja baru dari wilayah medan, perekrutan tersebut untuk jurusan Engginering Diploma (D3), perekrutan tersebut untuk anak dari medan sebanyak 5 orang, sementara saat ini di Kecamatan Tualang pihak perusahaan sedang melakukan Penghentian Hubungan Kerja (PHK) besar besaran, dan tentunya penganguran pun menjadi meningkat.

"Kita tidak tahu bahwa PT Pindo Deli Perawang sedang melakukan perekrutan di medan, namun apabila itu benar kita akan panggil mereka,"Kata Kasi Pelatihan dan penempatan tenaga kerja Disnakertrans Kabupaten Siak, Arizon kepada riaunet.com melalui selulernya, Rabu (26/10/2016).

Diceritakan Arizon, bahwa Perusahaan termasuk PT Pindo deli Perawang tersebut harus melapor ke pemerintah Kabupaten Siak terkait perekrutan baru, apalagi di daerah Medan.

"Kita sangat Menyayangkan sikap yang dilakukan Pindo deli Perawang, dalam waktu dekat ini, kita akan panggil mereka untuk mempertanyakan hal tersebut,"Pungkasnya (Iz)