Terkait P2TL di Tualang, Dewan Siak Akan Panggil PLN



SIAK:Riaunet.com~Kurangnya sosialisasi tentang Penertiban pemakaian tenaga listrik (P2TL) membuat sejumlah masyarakat Tualang menjerit, serta menanggung lagi denda yang  begitu besar mencapai belasan juta rupiah.

Dewan Kabupaten Siak tidak akan tinggal diam, mereka akan panggil pihak PLN (Manager PLN Tualang, red) untuk mempertanyakan persoalan ini yang membuat sejumlah masyarakat Tualang melakukan aksi dikantor PLN Rayon Perawang minggu lalu.

"Kita akan panggil pihak PLN untuk mempertanyakan SOP P2TL ini, "Ujar anggota DPRD Kabupaten Siak, Marudut Pakpahan SH kepada riaunet.com, Senin (3/10/2016) di Tualang.

Dijelaskan Ketua fraksi dari partai moncong putih tersebut mengakui denda tersebut memang sudah diatur dalam keputusan direksi Persero No. 1486 k/dir/ 2011 tentang penertipan pemakaian tenga listrik ( P2TL). Namun, pihak PLN Rayon Perawang harus melakukan sosialisasi terlebih dahulu karena  banyak masyarakat kita yang tidak tau.
 
"Seharusnya ada sosialisasi terlebih dahulu, jangan antam kromo gitu lah sehingga membuat kemarahan masyarakat Tualang mencuat," Tegasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh, Ismail Amir, Wakil ketua komisi III DPRD Kabupaten Siak.
 
"Harus ada sosialisasi terlebih dahulu, jangan main putus aja," Ungkapnya.

Dalam waktu dekat ini, Dewan Kabupaten Siak akan memanggil Pihak PLN dan Upika Kecamatan Tualang untuk membahas ini

"Kita (Dewan Siak, red) akan panggil PLN Rayon Perawang untuk mempertanyakan P2TL ini," Tegasnya (iz)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!