Waduh..Abang Ipar Bacok Adek Ipar Hingga Tewas


SIAK:Riaunet.com~Kejadian tragis kembali terjadi di Kecamatan Tualang. Salah Seorang Abang Ipar FN (28) tega membacok adik Ipar YG (27) hingga tewas di Blok H.32 Perumahan Pondak III PT. Aneka Inti Persada (AIP) RT.002 RK.007 Kampung Tualang Timur Kecamatan Tualang Kabupaten Siak-Riau, Sabtu (8/10/2016) Sekitar pukul 21.00 Wib.

Kejadian tragis tersebut berawal dari Istri korban Yunisa datang kerumah abang kandungnya (pelaku FN,red) dengan jarak berkisar 300 meter  bermaksud untuk pamit mencari kerja diluar daerah yakni di Kabupaten Pelalawan,"Sebut Kapolres Siak AKBP Restika N melalui Kapolsek Tualang Kompol Ali Dahmar Siregar saat dikonfirmasi riaunet.com, Minggu (9/10/2016).

Tidak lama kemudian, lanjut Kapolsek, korban YG tiba tiba menyusul ke rumah pelaku dan setiba di rumah pelaku, langsung pelaku memberi tau terhadap korban" kalau kamu mau keluar silakan kamu keluar, tapi anak istrimu tinggal disini, " Kata Pelaku yang saat ini masih buron.

Merasa tidak terima, korban dan pelaku bertengkar adu mulut dan kemudian korban kembali kerumahnya untuk mengambil bajunya dan membawa sebilah senjata tajam (parang), tidak lama kemudian korban datang kembali kerumah pelaku dan tejadilah pertengkaran antara korban dengan pelaku serta istrinya korban, 
lalu korban langsung emosi dengan membacok tangan kanan istrinya, melihat adeknya terkena luka tusukan di bagian telapak tangan sebelah kanan, dan pelaku langsung melakukan pembacokan terhadap korban sehingga korban mengalami luka bacokan di bagian muka sebelah kiri dan kening sebelah kiri atas, pergelangan tangan kanan dan pergelangan tangan kiri putus.

"Saat ini Pelaku sedang kita lakukan pengejaran, sementara korban dibawah keluarganya untuk dimakamkan,"Tutup Kapolsek (iz)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!