Zulfahmi: Alfamart Berpeluang Meningkatkan Taraf Ekonomi Dan Kesejahteraan Warga Rohul



RokanHulu:Riaunet.com~Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hulu (Rohul) telah menyetujui pendirian 15 unit alfamart yang tersebar dibeberapa kecamatan di Rohul. Tindakan pemkab tersebut mendapat dukungan dari anggota DPRD Rohul dari Fraksi PDIP, Zulfahmi. 

Dirinya mengakui bahwa keberadaan alfamart menjadi salah satu peluang kerja bagi warga rokan hulu. 

"Mengacu pada kebijakan pemerintah pusat dalam hal ini presiden jokowi dodo, kita tidak boleh menghambat investasi dalam bentuk apa pun. Termasuk investasi alfamart di daerah ini. Apalagi saat ini indonesia secara nasional sudah menerapkan MEA," Katanya, Selasa (25/10/2016) di Rohul.

Keberadaan alfamart di kabupaten rokan hulu diakui zulfahmi belum tentu membawa dampak negatif terhadap usaha kecil menengah, dan belum tentu akan mematikan usaha warung-warung kecil dan itu Justru sebaliknya, jika kita berfikir arif, ada dampak positif yang lebih besar untuk kemajuan negeri seribu suluk ini.

"Menurut hemat saya, pemerintah sudah barang tentu melakukan kajian teknis untuk mewujudkan iklim investasi yang balance. Untuk itu kita harus positif thinking, jangan merasa takut dengan harga murah yang ditawarkan di alfamart, karena kalau rezeki itu tak kan kemana.

"Selain itu, alfamart juga bisa berpotensi untuk menampung tenaga kerja lokal," Ujar Zulfahmi. (Na) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!