14 Orang Pengurus Gerakan Pramuka Rohul Terima Penghargaan




RokanHulu:Riaunet.com~Bejumlah 14 orang pengurus organisasi gerakan pramuka Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) terima tanda penghargaan atas pengabdian dan pengorbanannya dalam menjalankan organisasi pramuka di Rohul, Jumat (25/11/2016). Penghargaan tersebut diberikan berupa Dharma Bakti dan pancawarsa.

Dalam kegiatan upacara pembukaan lomba tingkat III prmuka penggalang tahun 2016 yang digelar di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Swasta Binaan PT.EDI dikecamatan kunto darussalam, kwartir cabang gerakan pramuka Rokan Hulu memberikan penghargaan kepada 14 orang pengurus orgnisasi pramuka baik di kwartir cabang sampai pengurus kwartir ranting.

Dari 14 orang yang menerima tanda penghargaan tersebut terdiri dari 2 orang penerima tanda penghargaan Dharma Bakti dan 12 orang lainnya menerima penghargaan Pancawarsa sesuai jangka lama pengabdiannya.

H Khairul Akmal MSi selaku ketua panitia penyelenggara lomba tingkat III tahun 2016 mengatakan bahwa 14 orang pengurus organisasi pramuka yang menerima tanda penghargaan diantaranya adalah, Irwan M.Pd selaku wakil ketua Organikum, dan H.Yulisman MM selaku Majlis pembimbing cabang gerakan pramuka Rohul yang menerima tanda penghargaan Dharma Bakti.

Sedangkan untuk tanda penghargaan pancawarsa diterima oleh anggota kors pelatih, yaitu Hj.Ravina MM, Ka.Kwarran ujung batu Eflidarman S.Pd, Ka.Kwarran Tandun Kamsana M.Pd, Ka.Kwarran Pendalian IV Koto Sukarno M.Pd, Kamabigus Nelda S.Pd, Waka I kwarran Ujung Batu Abdul Maza, Bendahara Kwarran Ujung batu Nurlaili S.pd, Ka.Mabiran Ujung Batu Elbisri S.STP M.Si, Sekretaris Kwarran Kabun Syaifullah Purba S.Pdi, Sekretaris Kwarran Ujung Batu Lara Sari Marsasmita Amd.Keb, Andalan Cabang Ujung Batu Indra Muaz S.A.P, dan Staf Kwarcab rohul Darmansyah SE.

"Sejumlah 14 orang pengurus organisasi pramuka ini sudah patut menerima penghargaan atas pengabdiannya dalam membesarkan organisasi pramuka di kabupaten rokan hulu. Penghargaan ini diberikan sebagai wujud motivasi bagi penerimanya agar untuk terus giat dan selalu berkiprah dan menyumbangkan pokok fikirannya dalam membesarkan dan memajukan organisasi pramuka," Paparnya. (Na)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!