Anggota DPRD Rohil Dari Dapil Satu Serap Aspirasi Kepedesaan



RokanHilir:Riaunet.com~Anggota DPRD kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dari Daerah Pilihan (Dapil) Satu, H Tatang Hartono melaksanakan penutupan Reses Sidang Tahun anggaran 2016 yang digelar dikepenghuluan Serusa Kecamatan Bangko.

Dalam keterangannya, H Tatang Hartono menyebutkan bahwa Reses tersebut digelar dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat untuk dibahas dalam sidang Paripurna DPRD. Segala aspirasi masyarakat harus ditampung dan diterima.

Dalam Reses tersebut beliau juga memberitahukan kepada masyarakat terkait turunnya Penerimaan Daerah dalam Dana Bagi Hasil (DBH) Migas, termasuk beragam kendala pembangunan jalan dan jembatan pada tahun ini, namun tidak sedikit program sebelumnya yang akan menunggu tahun berikutnya," paparnya.

Kegiatan masyarakat sedikit sepi, namun dewan tidak akan tinggal diam dan terus melakukan pemantauan dilapangan untuk menyerap aspirasi masyarakat.

"jika itu masuk pada skala proritas kami akan perjuangkan kendati anggaran daerah kita mengalami penurunan (Defisit)," Kata Tatang, Rabu (30/11/2016) di Rohil. 

Pada sebelumnya Penghulu Serusa, Afrizal membutuhkan kantor penghulu guna percepat pelayanan pada masyarakat serta turab, agar air pasang laut tidak menggenangi ladang petani.

Selain itu Pembangunan Gedung SMP N 003 Serusa, karena sampai saat ini hanya sebatas pondasi dan tiang. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!