Anggota DPRD Rohul Serahkan Bantuan 1 Unit Mobil Ambulance Ke Desa



RokanHulu:Riaunet.com~Anggota DPRD kabupaten rokan hulu dari Daerah Pilihan (Dapil) 2, Yulikah SE menyerahkan bantuan 1 unit mobil Ambulance untuk fasilitas penunjang pelayanan kesehatan di desa bangun jaya. Bantuan ini diserahkan saat kegiatan reses yang berlangsung, jumat (4/11/2016) kemaren di desa bangun jaya kecamatan tambusai utara.

Anggota DPRD kabupaten rokan hulu dari Dapil 2, Yulikah SE dari fraksi golkar gelar reses di kantor desa bangun jaya kecamatan tambusai utara.

Hadir dalam reses tersebut Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Tambusai, Utarma, Kapolsek Tambusai, Babinsa dan ratusan masyarakat Desa Bangun Jaya. Selain itu juga hadir 5 orang calon kepala desa bangun jaya yang akan bersaing dalam pilkades serentak 1 desember 2016 mendatang.

Yulikah berada di komisi III DPRD kabupaten rokan hulu yang membidangi pendidikan, kesehatan dan administrasi kependudukan, maka dalam reses tersebut masyarakat bangun jaya menginginkan adanya pustaka dusun untuk menunjang minat baca pada masyarakat dan kemudian pembangunan musholla di setiap sekolah dasar untuk menunjang kegiatan keagamaan dan proses belajar di sekolah yang saat ini full day.

Dalam reses tersebut, tokoh masyarakat juga mengusulkan semenisasi jalan penghubung antar jalan Rukun Tetangga (RT). Sementara dari tokoh perempuan membutuhkan bantuan jaringan pemasaran hasil kreatifitas ibu-ibu PKK desa bangun jaya.

Selain menyerap aspirasi masyarakat, Yulikah juga memaparkar sejumlah aspirasi masyarakat tahun 2015 yang sudah direalisasikan pada tahun 2016, diantaranya pembangunan ruang belajar siswa SD perintis beserta pagar sekolah. 

Pada saat reses tersebut juga diserahkan bantuan 1 unit mobil ambulance kepada pemerintah desa bangun jaya untuk dipergunakan membantu masyarakat secara gratis khususnya masyarakat miskin.

"Terkait aspirasi yang diserapnya, yulikah mengaku akan mengkawal aspirasi ini mulai dari Musrenbang desa, Musrenbang kecamatan sampai Musrenbang kabupaten agar dapat terealisasi pada APBD rohul tahun 2017," Katanya.

Sementara itu Kepala desa bangun jaya, Tukiman sangat berterimaksih atas perhatian dan perjuangan anggota DPRD rohul Yulikah yang sudah mengkawal aspirasi masyarakat dengan ketat sampai ketingkat pusat, sehingga beberapa pembangunan yang dibutuhkan masyarakat terealisasi. (Na).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!