Bupati Rohil Hadiri Milad Muhamadyah Ke-107



RokanHilir:Riaunet.com~Bupati Rokan Hilir H Suyatno hadiri Milad Muhmmadiyah Ke-107 H 104 M, jumat (18/11/2016). Bupati Suyatno Mengapresiasi kepada warga Muhamadiyah yang berkiprah Rohil.

Warga Muhammdiyah dikabupaten Rohil begitu ramai, ini tentunya pemerintah daerah Rohil ingin bekerja sama membangun karakter bangsa dan umat islamiyah yang berada diwilayah Rokan Hilir.

Kabupaten Rokan Hilir yang berusia 17 Tahun ini banyak yang harus kita selesaikan secara bersama, apa yang terjadi didaerah terkait anggaran daerah yang menurun, dan ini bukan hanya terjadi  dikabupaten Rohil saja, namun tempat lain pun turut mengalami hal yang sama," Kata Suyatno saat menghadiri Milad Muhamadiyah di Bagansiapiapi. 

Pemerintah sangat memerlukan Pemikiran dari warga Muhamadiyah tentang apa yang terjadi dan telah kita ketahui bersama dampaknya stablitas ekonomi politik dan budaya yang harus kita pahami, dengan kondisi hari ini daerah kita masih stabil aman dan kondusif.

"Warga Muhammdiyah harus mempunyai karakter yang baik cerdas dan berani menjaga kekompakan dan kesatuan antara warga muhammdiyah dengan yang lainnya. Pemerintah daerah Bangga dengan adanya putra daerah muhammdiyah di negeri ini. Harapan kita adalah ingin membangun dan memperhatikan negeri ini, tanpa ada semuanya kamipun tidak bisa berbuat banyak membangun negeri kabupaten Rohil yang kita cintai ini," ujar Suyatno.

Lanjut dia, Pemerintah dalam melaksanakan target pembangunan lintas Ujung Tanjung bagansiapiapi yang akan dibangun Rijid pavement, begitu juga dengan jalan lintas pesisir, itu sudah di janjikan oleh Gubernur riau Ir H juliandi Racman yang akan menyelesaikan pembangunan jalan lintas tersebut. 

Tahun ini pemerintah daerah mendapat anggaran 200 Milyar dari pemerintah pusat yang selanjutnya akan dibangun jalan panipahan didaerah kampung rakyat sepanjang 3 KM diberbatasan dengan labuhan batu (sumut), disana juga telah dibangun Kantor camat, begitu juga jalan bagansiapiapi sinaboi sudah selesai dibangun," sebut dia.

Sementara PW Mummadiyah Provinsi Riau juga menjelaskan bahwa milad muhmmdiyah diadakan serentak, makanya acara milad dibagi tugas ke daerah-daerah di riau, dan yang terpenting kami memberi apresiasi sebesar kepada Bupati Rohil yang telah memberikan fasiliatas. 

Sejarah lahir Muhammdiyah bukanlah hal yang baru, KH M Dahlan pendiri  Muhammdiyah mendapat gelar pahlawan nasional, terlebih warga Muhammdiyah jangan takut maimunkar, pemerintah mendukung kita semua, usia 107 tahun Bukan usia yang muda, warga muhammdiyah jangan pikun namun harus yakin," katanya.

"Ketua Cabang Muhammadiyah kabupaten Rohil, Ir H.Amiruddin,MM meminta agar warga pengurus muhamadiyah kedepan mengikuti kegiatan-kegiatan dengan menunjukan jati diri kepada semua golongan untuk menjadi muhamadiyah yang cerdas, jujur dan berani serta tangguh dalam semua hal," singkatnya. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!