Bupati Rohul: Tahun 2017 Rumah Susun Mahasiswa UPP Akan Dibangun



RokanHulu:Riaunet.com~Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hulu bakal membangun Rumah susun untuk mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian (UPP) di tahun 2017 mendatang. Plt Bupati Rokan Hulu Sukiman mengaku sudah memasukkan anggarannya dalam APBD Murni tahun 2017, yang akan diajukan ke DPRD.

Untuk mendukung dan meningkatkan kualitas pendidikan di Universitas Pasir Pengaraian, pemerintah kabupaten rokan hulu ditahun 2016 ini sudah mempersiapkan rencana pembangunan rumah susun bagi Mahasiswa UPP, serta persiapan anggarannya.

Hal ini disampaikannya saat acara pelantikan Rektor UPP, Dr.Adolf bastian, selasa (8/11/2016) kemaren di Rohul. 

Plt bupati rokan hulu Sukiman menyampaikan bahwa pemkab rohul sudah memasukkan anggaran Rusumawa UPP ini kedalam Draf Rencana APBD Murni Rohul 2017.

"Dengan terbangunnya Rusunawa UPP ini nanti kita harapkan dapat dimanfaatkan para mahasiswa yang tinggal jauh dari UPP. Ditanya soal besaran anggaran yang disediakan untuk pembangunan rusunawa ini, Sukiman mengaku tidak ingat jumlah anggaran yang sudah direncanakan. Namun dirinya mengaku 2017 mendatang pembangunan Rusunawa UPP pasti dilakukan," Tandasnya. (Na)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!