Bupati Suyatno Hadiri Pelantikan DPC Partai Hanura Rohil



RokanHilir:Riaunet.com~Bupati Rokan Hilir, H Suyatno (Rohil) dan beberapa pejabat hadiri Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) kabupaten Rokan Hilir yang diketuai oleh Cutra Andika SH, digedung Serba guna Bagansiapiapi, Selasa (29/11/2016).

Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Riau ,Agus Hidayat dalam sambutannya mengatakan, Partai Hanura adalah salah satu partai pengusung bupati Rohil beberapa waktu lalu, alhamdulilah sukses dan sudah duduk saat ini, komitmen DPC Partai Hanura Rohil  untuk terus membantu dan mengawal jalannya roda pemerintah kabupaten Rokan Hilir.

"Partai Hanura ibaratnya sebagai roda pemerintah daerah, Kalau Mobil bergerak tentu rodanya pun ikut bergerak, ini  merupakan amanat DPD," Kata Agus. 

Saat ini Indonesia sudah berusia lebih dari setengah abad, dan partai Hanura ini mengajak masyarakat untuk merubah pola dalam berpartai. 

Dengan Partai Hanura mari kita Kawal beragam Bhineka tunggal ika dan suku bangsa untuk bersatu memperjuangkan Republik Indonesia yang lebih sejahtera, dan hal ini merupakan harga mati bagi bangsa indonesia," sebut Agus.

Dijelaskannya bahwa Partai Hanura Rohil jangan membuat pecundang, perbaiki perilaku, dan jangan tangan dibawah, Partai Hanura bukan tempat mencari makan melainkan untuk berjuang demi kesejahteraan masyarakat pada khususnya.

"Mari kita giring serta mengawasi sampai kepersimpangan jalan, komitmen hanura ikut berperan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Riau, mari kita benahi bersama-sama," Kata dia.

Sementara itu, Bupati Rohil H Suyatno juga mengatakan bahwa semua Partai tujuannya sama, kalau kita kembali melihat baju partai hanura, seperti baju partai Golkar. Rohil milik kita bersama mari saling bahu-membahu demi kepentingan negeri ini, dan saya akan pantau, jika ada pengurus yang menyimpang akan dilaporkan kepada pengurus DPD provinsi Riau.

Pemilu tahun lalu Hanura mendapat tiga kursi di DPRD, ditargetkan pemilu legislatif tahun 2019 nanti akan dapat ditingkatkan lagi, kita yakin dan percaya Partai hanura memiliki lubuk hati yang dalam dan bisa membesarkan partainya," Katanya. 

"Partai Hanura harus bergerak, hilangkan rasa iri hati dan dengki, buangkan jauh-jauh perasaan itu, berikan masukan kepada pemerintah daerah dengan baik," tambah Suyatno. (Sr) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!