Dalam Rangka Menguatkan 4 Pilar Kebangsaan, Anggota Komisi VII DPR RI Gelar Sosialisasi Di Pekanbaru

Muhammad Nasir, SH (Komisi VII DPR RI)


Pekanbaru:Riaunet.com~Dalam rangka untuk menguatkan nilai-nilai 4 pilar kebangsaan di masyarakat, Muhammad Nasir, SH dari Komisi VII DPR RI melaksanakan kegiatan Sosialisasi Empat Pilar kebangsaan yang meliputi Pancasila, Undang-Undang Dasar (UUD) Negara Republik Indonesia tahun 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhineka Tunggal Ika, yang digelar di Hotel Danau Raja pekanbaru-riau, pada Sabtu (27/8/2016) lalu.

Muhammad Nasir, kepada riaunet.com mengatakan bahwa tujuan dari melaksanakan sosialisasi Empat pilar kepada masyarakat di Riau adalah agar masyarakat yang belum paham tentang nilai-nilai kebangsaaan nantinya akan menjadi paham.

Selain itu masyarakat juga dapat melaksanakan nilai-nilai yang terkandung dalam Empat Pilar tersebut, yang meliputi Pancasila, Undang-Undang Negara Republik Indonesia 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhineka Tunggal Ika," Ujarnya. 

Oleh karena itu sangatlah penting bagi masyarakat untuk mengetahui itu. Saya rasa kegiatan sosialisasi 4 pilar kebangsaan ini sangat penting dan masyarakat harus mempraktekkannya dalam kehidupan bermasyarakat.

"Yang jelas bagaimanapun juga 4 pilar kebangsaan ini merupakan pondasi dari negara kita," tutup Nasir. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!