Didepan Ratusan Masyarakat, 4 Orang Calon Kepala Desa Sialang Jaya Sampaikan Visi Misi



RokanHulu:Riaunet.com~4 orang kandidat calon kepala desa sialang jaya kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menyampaikan visi misinya dihadapan masyarakat pada jumat malam (25/11/2016) di halaman Posyandu Desa sialang jaya yang dihadiri oleh ratusan masyarakat.

Sesuai dengan jadwal tahapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2016 dikabupaten rokan hulu, panitia penyelenggara pilkades melaksanakan kegiatan penyampaian visi misi.

Selain Panitia, hadir dalam acara tersebut 4 kandidat calon kepala desa (Cakades), Panwaslu, Linmas, aparat kepolisian dan ratusan masyarakat yang ingin menyaksikan.

4 kandidat tersebut bukan hanya menyampaikan visi misi, namun harus menjawab masing-masing  2 pertanyaan yang berkaitan dengan visi misi dan rencana program kerja masing-masing. Dan 2 pertanyaan yang sama untuk seluruh kandidat terkait dengan Sumber Daya Alam (SDA) yang diajukan penalis dari Universitas Pasir Pengaraian (UPP).
  
Sebanyak 4 orang kandidat tersebut yaitu (1) Syafri yang merupakan kepala desa defenitif pertama desa sialang jaya, (2) Yuherman merupakan mantan kepala desa sialang jaya periode 2011-2016, (3) Anto, dan nomor urut 4 Ramlan. keempat kandidat ini semua putra terbaik desa sialang jaya.
  
Pada Kesempatan itu, Ketua panitia pilkades sialang jaya, Rahmad Saputra menyebutkan bahwa penyampaian visi misi Cakades sialang jaya ini harus dilaksanakan pada malam hari mengingat saat siang hari masyarakat banyak disibukan dengan pekerjaan, sementara panitia menginginkan penyampaian visi misi ini langsung dihadiri dan didengar oleh masyarakat, agar masyarakat sialang jaya dapat menentukan pilihannya untuk 6 tahun kedepan.

"Pilkades yang rencananya berlangsung 1 Desember 2016 ini panitia bekerjasama dengan panwaslu, TNI, Polri dan linmas telah siap mewujudkan pilkades yang aman, damai dan tertib," Ucapnya.

Sementara itu, Penjabat Sementara (Pjs) kepala desa sialang jaya, Taufik Ahmadi menjelaskan bahwa pihaknya juga tak bosan-bosannya untuk mengajak masyarakat untuk datang ke TPS pada 1 desember 2016 mendatang.

"Hal ini telah disosialisasikan pada setiap momen dan kesempatan, baik itu acara formal maupun non formal, masyarakat selalu diajak untuk mengikuti pesta Demokrasi ditingkat Desa ini," Imbuhnya.

Kita ketahui bahwa Pilkades serentak di desa sialang jaya ini akan berlangsung 1 desember 2016 dengan 4 kandidat, serta 729 orang pemilih yang dibagi dalam 3 Tempat Pemungutan Suara (TPS). (Na)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!