Diduga Pelaku Narkotika Jenis Sabu, Pria Ini Digiring Polisi Rohil



RokanHilir:Riaunet.com~SatRes narkoba Polres Rokan Hilir (Rohil)berhasil menggelandang pelaku penyalahgunaan tindak pidana narkotika jenis sabu-sabu berinisial WH Alias WA (30) warga jalan kelompok V Desa kencana Paket D, kecamatan Balai jaya Bagan Batu Kabupaten Rokan Hilir. 

Dari tangan tersangka didapat 1 Paket yang diduga berisikan sabu-sabu, 2 Unit handpone nokia warna hitam, 1 dompet warna coklat berisikan uang sebesar Rp 5.106.000 yang diduga hasil penjulan sabu-sabu, 12 slip pengiriman uang tunai serta 1 Buah gunting kecil. 

Selanjutnya dari tangan Tersangka lain yang berisial CA ditemukan 1 kotak rokok sampoerna yang didalamnya berisikan satu paket sabu-sabu, dan dari tangan IW juga ditemukan 1 Rokok Sampoerna yang di dalamnya berisikan satu paket yang diduga narkotika jenis sabu-sabu, 1 pipet plastik, 1 buah mancis tanpa kepala, 1 unit handpone nokia warna putih orange.

Kejadian tersebut pada Rabu (9/11) sekira pukul 15.00 Wib saat Tim opsnal Narkoba Polres Rohil mendapatkan Informasi dari masyarakat bahwa didesa Paket D, WH Alias Wanda kerap melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu dan menjualnya diseputaran desa paket D. 

Dengan Imformasi tersebut, tim Opsnal melakukan penyelidikan dan menemukan 2 laki-laki yang di curigai sedang duduk serta di lakukan pengeledahan dan menemukan 1 Paket dibawah meja tempat duduk yang mengaku dirinya bernama chandra.


Kapolres Rokan Hilir AKBP Hendry posma Lubis, Sik Mhum melalui Kasubag Humas Polres Rohil, Aiptu Yusran Pangeran Chery, Jumat (11/11/2016) membenarkan kejadian tersebut. 

Saat pihak Satres Narkoba menanyakan dari mana mendapatkan barang tersebut pelaku mengaku bahwa mendapat dari WA, tidak lama 
setelah ditemukan barang bukti tersebut, tiba-tiba datang seorang laki-laki mengaku bernama IW dan langsung melakukan penggeledahan, ternyata dikantong celana belakangnya sebelah kiri ditemukan 1 kotak rokok yang didalamnya berisikan 1 paket pelastik bening yang didalamnya berisikan butiran kristal diduga narkotika jenia Sabu-sabu 

"Selanjutnya Tersangka dan Barang Bukti di Bawa ke Mako Polres Rokan Hilir untuk di tindaklanjuti," Ujarnya. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!