DPM UPP Bentuk Panitia Pemira Dan Pengawas Presma UPP



RokanHulu:Riaunet.com~Dalam Rangka Pemilihan Raya (PEMIRA) Presiden Mahasiswa (Presma)Universitas Pasir Pengaraian Periode 2016-2017, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Bentuk Panitia Pelaksana Sekaligus Ketua Pengawas Pemira Presiden Mahasiswa UPP di Sekretariat UKM Universitas Pasir Pengaraian.

Dalam rapat pembentukan Panitia tersebut dipimpin oleh Pjs DPM Universitas Pasir Pengaraian, Afdhol Zikri serta dihadiri oleh Gubernur Mahasiswa yang mewakili Fakultas masing-masing, ketua UKM Yang ada di Universitas Pasir Pengaraian dan terlihat Juga tampak hadir Gubernur Bem Fekon UPP, Alfa Syahputra.

Sesuai peraturan perundang undangan tentang pemira dan masa jabatan Pjs DPM UPP serta termasuk Pjs Presiden Mahasiswa UPP, Saudara Wicky Yuliandara sampai Tanggal 31 Desember 2016, dan kami ditugaskan dan bertanggung jawab melaksanakan memira hingga sampai terpilihnya Presiden Mahasiswa yang baru . 

"Oleh sebab itu saya mengundang seluruh Gubernur dan ketua organisasi maupun UKM yang ada di UPP untuk membentuk panitia pelaksana Pemira dan pengawas Pemira Presiden Mahasiswa UPP Periode 2016 / 2017 Agar Pemira dan Presiden Mahasiswa UPP Segera dipilih," Kata Pjs DPM UPP, Afdol Zikri di Pasir Pengaraian, Jumat (11/11/2016). (Na)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!