DPRD Rohil Akan Melaksanakan Reses Ke-3

H Nasrudin Hasan (DPRD Rohil)

RokanHilir:Riaunet.com~DPRD Kabupaten Rokan Hilir akan melaksanakan masa reses ke-3 yang dimulai pada tanggal 21 Nopember 2016 di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing.

Hal ini dijelaskan Ketua DPRD Rohil, H Nasrudin Hasan usai pengesahan APBDP, jum,at (18/11/2016) di ruang sidang paripurna kantor DPRD Rohil. 

Ini merupakan kewajiban pimpinan serta anggota DPRD untuk bertemu dengan pemilihnya di dapil masng-masing secara bertatap muka.

Sementara tujuan reses tersebut yaitu untuk menyerap atau menindak lanjuti konstituen atau Pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral pada daerah pemilihannya sebagai perwujudan perwakilan rakyat secara pemerintahan," Kata Nasrudin.

Menurutnya, Pentingnya pelaksanaan reses merupakan kewajiban bagi pimpinan dan anggota DPRD dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat secara berkala pada daerah pemilihaan masing-masing dalam meningkatkan kualitas produktivitas dan kinerja DPRD dalam mewujudkan keadilan dan kesejahteraan rakyat. 

"Ketentuan dalam tata tertib pelaksanaan reses dalam rapat paripurna berdasarkan hasil rapat Badan Musyawarah (Bamus) pada tangal 7 Nopember 2016, di tetapkan reses masa persidangan ke-3 pada tahun 2016 yang dilaksanakan terhitung pada tangal 21 Nopember 2016 sampai dengan tanggal 26 nopember 2016," ucap dia.

"Perlu juga saya sampaikan dalam sidang paripurna DPRD kepada rekan-rekan anggota DPRD, saya ucapkan selamat melaksanakan reses," tambahnya. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!