Heboh, PT Pindo Deli perawang Beredar Isu Ada TKA Terekam Mesum Dengan Karyawati



SIAK:Riaunet.com~Para pekerja PT Pindo Deli Perawang saat ini sedang dihebohkan dengan beredarnya isu salah seorang Tenaga Kerja Asing (TKA) berkewarganegaraan India yang terekam sedang melakukan perbuatan mesum bersama salah seorang karyawati di dalam lokasi pabrik.

Uniknya dalam keebohan itu para pemimpinan perusahaan mengaku tidak mengetahui peristiwa tersebut. 

Menurut salah seorang pekerja di PT Pindo Deli Perawang yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa saat ini ditempatnya bekerja sedang dihebohkan dengan isu adanya TKA yang berbuat tidak senonoh.

"Kita di dalam perusahaan sedang dihebohkan dengan adanya TKA yang direkam saat mesum dengan karyawati, Ungkap Dia.

Dia tidak tahu secara pasti dimana tempat perbuatan tidak senonoh itu terjadi. 

"Kabarnya orang itu mesumnya di blok 4, orang-orang ditanya pun tak tahu pasti dimana orang itu mesum. ," tambahnya. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun riaunet.com, bahwa dari beberapa pekerja PT Pindo Deli Perawang, para pekerja mengatakan hal yang sama, bahwa dilokasi tempatnya bekerja sedang dihebohkan dengan isu terekamnya perbuatan tidak senonoh TKA asal India bersama salah seorang karyawati di dalam lokasi perusahaan tersebut.

"Iya heboh, dugaannya TKA yang mesum itu orang India inisial NPW dan ceweknya inisial A, sekarang kabarnya orang berdua itu sudah di PHK, dan DA yang merekam perbuatan orang berdua itu pun sudah di PHK juga. Isu yang beredar belum lama betul kejadiannya, sebab NPW masih ada terlihat bekerja sekitar dua Minggu lalu," kata salah seorang pekerja lainnya.

Yuliasmen selaku pimpinan Industrial Relation (IR) PT Pindo Deli Perawang ketika dikonfirmasi melalui telepon seluler tidak menjawab dan tidak membalas sms saat dihubungi. 

Sementara itu, Menajer PT IKPP Perawang Mill Hasanuddin The saat dikonfirmasi, Selasa (22/11/2016), terkait adanya TKA yang terekam sedang berbuat hal yang tidak senonoh mengaku tidak mengetahui hal tersebut. 

"Tidak tahu saya, baru dapat informasi ini. Siapa yang kasih tau, ada buktinya gak," pungkas Hasanuddin (iz) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!