Kedapatan Membawa Narkotika, Warga Bengkalis Di Tangkap Satres Polres Rohil



RokanHilir:Riaunet.com~Seorang Pria berinisial MN alias Man (45) warga jalan Damuli Baru KM 25 RT 05 RW 05 Desa Serai kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis ditangkap Polisi Rohil karena telah melakukan penyalahan gunaan narkotika sabu-sabu dan daun ganja kering, dengan saksi dua anggota Aspol Polres Rohil Jhoni Sihotang (23) ,dan Andri Roy Manurung.

Barang bukti yang berhasil ditemukan, yakni 1 (satu) paket plastik bening berisikan butiran kristal yang diduga 
narkotika jenis sabu sabu serta 1 (satu) bungkus narkotika jenis daun ganja kering dan 1 (satu) buah dompet. 

Kapolres Rokan Hilir AKBP Hendry Posma Lubis,Sik Mhum melalui Kasubag Humas Polres Rohil, Aiptu Yusran Pangeran Chery, jumat (11/11/2016) di ujung batu Rohil membenarkan tentang kejadian tersebut.

Awal kejadian Rabu (9/11) sekira jam 05.00 wib saat Satres narkoba polres Rokan hilir mendapat informasi bahwa didusun bangun jadi, Desa jadi makmur kecamatan Bagan senembah Rohil ada orang yang dicurigai diduga akan membawa narkotika. 

Dengan informasi tersebut, SatNarkoba Polres Rohil meluncur Ke kelokasi TKP untuk melakukan penyelidikan, Kemudian sekira pukul 07.00 wib melakukan penangkapan terhadap seseorang yang mengaku bernama MN alias Man, Saat dilakukan penggeledahan di temukan barang bukti berupa narkotika jenis sabu-sabu, dan daun ganja kering dari dalam saku celana yang di gunakan Maiman Als Man tersebut," Kata Yusran. 

"Selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke kantor sat narkoba polres rokan hilir guna penyidikan lebih lanjut," tambahnya. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!