Kongres ILMISPI Di UNESA, Gubernur BEM Fisipol UIR Terpilih Sebagai Presidium Nasional Wilayah Satu



Pekanbaru:Riaunet.com~Ikatan Lembaga Mahasiswa Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Se-Indonesia (ILMISPI) Menggelar kongres di Universitas Negeri Surabaya (UNESA) pada 14-16 November 2016. Peserta yang hadir dalam kongres tersebut terdiri dari 54 Kampus yang ada di dari seluruh indonesia. 

Sementara Personalia Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fisipol Univesitas Islam Riau (UIR), Zunnur Roin teerpilih sebagai Presidium Nasional Wilayah 1 (Sumatera) Ikatan Lembaga Mahasiswa Ilmu Sosial dan Politik Se-Indonesia (ILMISPI). 

Presidium Nasional (Presnas) ILMISPI adalah merupakan keterwakilan wilayah yang mengisi Struktural Nasional ILMISPI Dibawah Sekretaris Jenderalnya.

"Adapun Presnas ILMISPI tersebut terbagi atas, Wilayah 1 (Sumatera), 2 (Jawa,Bali Nusa Tenggara), 3 (Kalimantan), 4 (Indonesia Timur).

Alhamdulillah, pencapaian ini merupakan buah misi positif yang telah direncakanakan guna meningkatkan Elektabilitas Fisipol UIR.

Gubernur BEM Fisipol UIR, Zunnur Roin saat berbincang kepada riaunet.com mengucapkan terimakasih kepada teman-teman delegasi Bem fisipol UIR Yang gigih dan antusias untuk hadir mengikuti agenda ini, dan Terima kasih juga atas doa dan bantuan moril dari seluruh pihak-pihak yang telah mendukung. Semoga jabatan yang diamanahkan kepada saya mampu saya jalankan dengan baik. 

Dengan eksistensi lembaga ini saya berharap sejatinya mampu menjadi wadah mahasiswa ilmu sosial dan ilmu politik yang betul-betul berperan terhadap perbaikan di konteks ekonomi,sosial dan politik di wilayah sumatera," Ucapnya, Rabu (16/11/2016).

Dan tentunya ILMISPI yang merupakan tempat berhimpunnya kaum intelektual akan mengoptimalkan perannya sebagai penyambung lidah rakyat terkait fenomena yang berkembang di wilayah sumatera. 

"Kemudian dari pada itu, semoga saya mampu berkolaborasi dengan jajaran Presnas diwilayah lain untuk mengakomodir rekan-rekan di lembaga Mahasiswa Ilmu Sosial dan Politik tiap daerah dari seluruh indonesia," Ujar Roin. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!