Berita Terkini

Lama Menunggu Di Ruang Paripurna, Plt Bupati Rohul telpon Satu Persatu Anggota DPRD

Selasa, November 22, 2016
Plt Bupati Rohul H. Sukiman Saat Menunggu Lama Anggota DPRD Dalam Sidang Paripurna


RokanHulu:Riaunet.com~Plt bupati Rokan Hulu (Rohul) H.Sukiman, menunggu kehadiran 45 orang anggota DPRD Rohul untuk pelaksanaan paripurna dalam penyampaian RAPBD perubahan tahun anggaran 2016 yang dijadwalkan pukul 10.00 wib, Selasa (22/11/2016).

Setibanya diruang paripurna pada pukul 10.33 wib, Sukiman kaget melihat ruangan paripurna yang masih kosong, seakan tidak ada tanda-tanda akan dilaksanakannya rapat paripurna DPRD rohul.

"Merasa agak kesal karena jadwal ketidak disiplinan anggota DPRD, Sukiman mulai menelfon Sekwan, Sariaman.

Kemudian dari Sariaman, Plt bupati rohul meminta sejumlah nomor ponsel anggota DPRD dan menelfonnya. 

Sukiman sempat menelfon nomor salah seorang pimpinan DPRD rohul, Hardi Candra. Dalam komunikasi via telfonnya Hardi Candra mengatakan sedang melayat di rumah salah satu kerabatnya. 

Selanjutnya Sukiman menelfon Hj. Sumiartini dari fraksi PDIP, Sumiartini mengaku sudah di kantor DPRD, lalu ditelfon lagi Abdul Maskur dan mengaku masih berada di jalan lingkar boter.

Dan kemudian Sukiman menelfon sejumlah anggota DPRD lainnya seperti Ustad Baihaqhi, Ustad Reza dan bahkan ketua DPRD rohul Kelmi Amri. Akibat ketidak disiplinan anggota DPRD rohul, paripurna yang diagendakan pada pukul 10.00 wib akhirnya molor.  

"Kurang lebih setengah jam Plt Bupati tersebut menelfoni anggota dewan yang ditemani beberapa orang anggota DPRD rohul yang telah hadir, diantaranya, Arisman dan Hj.Sumiartini. (Na)