Mahasiswa UPP Gelar Bhakti Sosial, Bantu korban kebakaran di babussalam



RokanHulu:Riaunet.com~Mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian (UPP)salurkan bantuan dana untuk korban salah satu kebakaran rumah di Babussalam, yakni Feri Sandri anak seorang pemilik warung sate mamak yang merupakan kawan seperkuliyahan. Dana senilai 2 juta rupiah yang disalurkan merupakan hasil penggalangan yang dilakukan dikampus UPP.

Diprakasrsai Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) fakultas ekonomi, sejumlah Mahasiswa UPP dari berbagai organisasi kemahasiswaan sejak minggu hingga selasa 15 november 2016 melaksanakan penggalangan dana dikampus universitas pasir pengaraian.

Penggalangan dana dilakukan untuk membantu salah satu korban kebakaran di jalan Tuanku tambusai, Feri Sandri anak dari pemilik warung sate mamak yang merupakan salah seorang mahasiswa di UPP. Dari penggalangan dana ini terkumpul uang senilai 2 juta rupiah, dan kemudian diserahkan kepada Feri sandri untuk digunakan sebagai mana mestinya.

Gubernur BEM UPP, Alfa Syahputra mengatakan bahwa bantuan dari para mahasiswa ini tidak begitu besar, hanya sekitar 2 juta rupiah. Namun yang lebih utama dari pada itu adalah rasa peduli antar sesama diantara para mahasiswa khususnya UPP yang harus tetap dijaga dan dipupuk.

"Dirinya berharap agar Feri Sandri dan keluarga sabar dalam menghadapi semua cobaan yang menimpa," Ucap Alfa, Rabu (16/11/2016) di pasir pengaraian.

Terkait kebakaran rumah yang menimpa pemilik usaha warung sate mamak dan 3 rumah lainnya di jalan tuanku tambusai desa babussalam, ditapsir kerugian mencapai ratusan juta. Namun yang terparah adalah kerugian pemilik warung sate mamak, sebab selain rumah yang dikontrak seluruh peralatan rumah tangga termasuk peralatan elektronik seperti TV, Kulkas dan peralatan lainnya semuanya terbakar dan hanya tersisa pakaian dibadan. (Na)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!