MPC Pemuda Pancasila Lantik Ketua Dan Pengurus PAC PP Sabak Auh



SIAK:Riaunet.com~Ketua MPC diwakili Ketua OKK Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten siak, sukamto melantik secara resmi pengurus dan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP yang di nakodai, Samsu SAg sebagai Kecamatan sabak Auh, jumat (18/11/2016) di Aula kantor kecamatan Sabak Auh.

Tampak hadir dalam acara pelantikan tersebut, Camat sabak auh Suparni SSos, penghulu kampung belading Idris, penghulu kampung laksamana Misba, jajaran PAC PP kecamatan sungai apit, dan tokoh masyarakat sabak auh serta anggota PP kecamatan sabak auh.

Camat sabak auh Suparni SSos mengucapkan selamat kepada Samsu SAg yang dilantik sebagai ketua PAC PP Kecamatan sabak auh, dan memberikan apresiasi.. 

"Kami dari Pemerintah Kecamatan tentunya siap bekerjasama dengan organisai pemuda, khususnya organisasi PP ini," Ucapnya.

Lanjut Camat, Untuk itu mari kita berfikir maju ke depan untuk kemajuan negeri ini dan masyarakat, serta jadikanlah Ormas Pemuda Pancasila di Kecamatan sabak auh sebagai penyejuk di hati masyarakat dan turut mendukung pembangunan di Kabupaten siak, khususnya kecamatan sabak auh yang kita cintai ini," tambahnya.

Sementara itu Kapolsek sabak auh, IPDA Ahmad Dani mengatakan bahwa dengan adanya PP kedepanya pihaknya bisa menjalin kerjasama yang baik, sehingga kedepan kabupaten siak khususnya Kecamatan sabak auh bisa lebih maju dan lebih berjaya lagi kedepanya. 

"Disini kita semua adalah keluarga. Jadi marilah kita jalin kekompakan dan kebersamaan yang lebih baik untuk masa yang akan datang," jelasnya.

Hal yang sama juga disampaian Ketua OKK Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila kabupaten Siak, Sukamto bahwa kami selaku jajaran di MPC berharap agar PAC PP bisa bekerjasama dengan pemerintah setempat untuk menciptakan pembangunan dan membangkitkan perekonomian masyarakat," singkatnya.

Ketua PAC PP Sabak Auh, Samsu SAg mengatakan akan memotifasi kami dari kaum muda untuk bisa bangkit dan bisa bersinergi dengan pemerintah maupun pihak lain untuk membangun daerah kita ini sehingga bisa lebih maju lagi kedepannya. 

"Menurutnya dirinya telah memiliki visi dan misi untuk membuat PP di Kecamatan sabak auh bisa lebih maju dan berkembang untuk masyarakat banyak, dan siap menjalankan tugas dan fungsi organisasi dengan sebaik-baiknya,"Katanya.(ra)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!