Open Tournament Tenis Meja PTM Pelalawan Divisi 2 dan 3 Sukses Dilaksanakan



Pelalawan:Riaunet.com~Acara Open Tournament Tenis Meja PTM di kabupaten Pelalawan telah resmi digelar serta berjalan lancar dan sukses pada, Minggu (13/11/2016).

Acara pembukaan Open Tournament Tenis Meja PTM di kabupaten Pelalawan tersebut secara resmi dibuka oleh Ketua DPD Konite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pelalawan Adi Sukemi ST. MM.

Dalam open tournament PTM ini akan memperebutkan trophy, medali, piagam penghargaan dan uang pembinaan dari ketua DPD KNPI Pelalawan. 

"Semoga kegiatan open Tournament Tenis Meja di kabupaten pelalawan ini bisa terus berlanjut dan menjadi wadah utama dalam pembinaan atlet-atlet tenis meja yang ada di pelalawan. 

Kami sangat mendukung dengan adanya Tournamen ini, sehingga nantinya olah raga Tenis Meja disini bisa tumbuh dan berkembang serta di kenal oleh daerah-daerah lain yang ada di riau.

Hal ini dikatakan Ketua DPD KNPI Kabupaten Pelalawan, Adi Sukemi ST.MM kepada riaunet.com di Pelalawan, Minggu (13/11/2016). 

Sementara itu juga, Ketua pelaksana, Murdied SE menyebutkan bahwa acara open tournamen tenis meja PTM Pelalawan ini kedepannya akan terus kita adakan secara rutin untuk membina para atlet muda Putra dan Putri yang ada di kabupaten Pelalawan untuk bisa ketingkat yang lebih tinggi lagi, yakni tingkat provinsi dan Nasional.

Kita berharap agar nantinya para atlet pelalawan bisa sampai ketingkat nasional dan menghasilkan atlet asli binaan kabupaten pelalawan yang berprestasi, SALAM OLAHRAGA,,Jaya,Jaya," Tegas Murdied. 

Ditempat yang sama, Sekretaris pelaksana, Hardiansyah apok menambahkan bahwa acara open tournament tenis meja PTM ini baru pertama kali dilaksanakan di kabupaten pelalawan dan terlaksana dengan sukses. 

"Insyaallah Kedepan Open ini nantinya akan di ikuti oleh peserta-peserta atlet dari Provinsi lain," Katanya dengan singkat. (rdk) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!