Operasi Zebra 2016 akan di gelar, Kapolsek Tualang minta Lengkapi Surat Surat dan Patuhi Rambu Lalu Lintas



SIAK:Riaunet.com~Rabu (16/11/2016) Polisi Republik Indonesia (Polri) akan menggelar Operasi Zebra Tahun 2016 secara serentak. 

Operasi yang berlangsung selama 13 hari tersebut menimbulkan momok yang menakutkan buat pelanggar lalu lintas, untuk mengantisipasi terjadi penindakan, para pengendara agar dapat melengkapi Surat surat seperti Surat izin mengemudi (SIM), STNK dan KIR serta yang paling terpenting adalah patuhi rambu lalu lintas agar tetap selamat. 

Hal itu disampaikan Kapolres Siak AKBP Restika Nainggolan melalui Kapolsek Tualang Kompol Ali Dahmar Siregar kepada riaunet.com, Selasa (15/11/2016) di Tualang. 

Dijelaskan Kapolsek yang pernah bertugas di Kampar Kiri ini bahwa operasi zebra merupakan operasi tahunan yang dilakukan oleh Polri untuk melakukan pemeriksaan secara detail mulai dari kendaraan maupun pengendara, apabila terbukti melanggar lalin langsung di tindak.

"Operasi berlangsung dari tanggal 16 November 2016 sampai 29 November 2016," Jelas Kapolsek 

Kapolsek Tualang menghimbau kepada masyarakat agar sebelum berkendaraan Jangan lupa berdoa terlebih dahulu.

"Kemudian, yang paling terpenting adalah lengkapi surat surat, kelengkapan kendaraan seperti plat nomor, kaca spion dan lampu-lampu kendaraan, hal itu dilakukan guna untuk capai tujuan dengan Selamat," Ingat Kapolsek (iz) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!