Operasi Zebra 2016, Polres Siak Beri Reward Pengendara yang Patuhi Aturan Lalu Lintas



SIAK:Riaunet.com~Memasuki Operasi Zebra Siak 2016 yang berlangsung dari tanggal 16 hingga 29 November,  Polres Siak melalui Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Siak memberikan Reward kepada pengendara yang melengkapi kendaraan dengan surat tanda kendaraan bermotor dan kelengkapan fisik kendaraan di depan Mapolsek Tualang, Senin (21/11/2016). 

Penyerahan Reward yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Siak tersebut sebagai wujud apresiasi kita kepada pengendara yang lengkap, serta menghilangkan momok yang menakutkan buat masyarakat terhadap operasi Zebra itu.

Uniknya, dalam penyerahan reward tersebut para pengendara terlihat  tersenyum saat petugas memberikan reward berupa bunga merah kemerahan tersebut, Operasi berlangsung selama setengah jam tersebut mendapatkan respon positif dari pengendara. 

Selain itu juga, kita  juga membuat sebuah terobosan dengan memberikan Reward kepada pengendara lalu lintas agar setiap pengendara terpacu untuk melengkapi kendaraannya dalam berlalu lintas. 

"Dalam rangka Operasi Zebra Siak 2016 semua pelanggar lalu lintas itu kita tilang. Namun, bagi pengendara yang melengkapi kendaraannya dalam berlalu lintas kami akan berikan Reward," Kata Kasat Lantas Polres Siak AKP Aninditha Rijal melalui Kanit Dikyasa Polres Siak Aipda Budi Nuryono Kepada riaunet.com,

Kegiatan pemberian Reward kepada pengendara yang melengkapi kendaraan bermotor dimaksudkan agar para pengendara lain yang tidak melengkapi merasa ada perbedaan. 

"Jadi yang lengkap kita beri reward dan bagi pengendara yang tidak lengkap kita tetap lakukan penilangan," Ujar Aipda Budi yang pernah menjabat di Baur SIM Satpas Siak tersebut.

Adapun reward yang diberikan kepada pengendara adalah berupa bunga, stiker dan air mineral yang berlogo Polres Siak. (iz)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!