Panitia Pilkades Suka Maju Undang UPP Sebagai Penelis Bedah Visi Dan Misi



RokanHulu:Riaunet.com~Melalui Wakil Rektor II Universitas Pasir Pengaraian (UPP), Khairul Fahmi, MT Menjadi Panelis Bedah Visi dan Misi Calon Kepala Desa Suka Maju. Hadir juga dalam bedah visi misi tersebut, Gubernur BEM Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengaraian, Alfa Syahputra, acara ini gelar oleh Panitia Pemilihan Desa Suka Maju (DK4), Kecamatan Tambusai kabupaten Rokan Hulu (Rohul)-Riau yang berjalan Aman dan Kondusif, Jumat (25/11/2016). 

Kehadiran Wakil Rektor II Universitas Pasir Pengaraian Khairul Fahmi, MT dalam mewakili Universitas Pasir Pengaraian Karena Rektor UPP, Dr. Adolf Bastian, S.Pd tidak dapat hadir menjadi Panelis.

Acara kegiatan bedah visi misi ini diawali dengan sambutan Ketua panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) dan sambutan pj kades Desa Suka Maju serta Ketua BPD Desa Suka Maju dan di Iringi dengan Doa. 

"Seperti kita ketahui bahwa ketua Panitia Pilkades Sukamaju, Tompul ada empat calon yang berlaga, yakni Indra Admaja No (1), Ali Nurdin no (2), Suhirman no (3) dan Abdul Hasim Lubis no (4) yang mengikuti proses pemihan kepala desa pada 1 Desember 2016 mendatang.

Selanjutnya untuk Bedah Visi dan Misi Calon Kepala Desa Langsung dipandu oleh Panelis yang mewakili UPP, Yaitu Wakil Rektor II Universitas Pasir Pengaraian Khairul Fahmi, MT dan masing-masing Calon diberi waktu 10 menit untuk memaparkan Visi dan Misi nya yang masing-masing calon di beri 4 pertanyaan yang sama dan diberi waktu 5 menit untuk menjawab," kata Tompul. 

Sementara itu, Khairul Fahmi, MT mengucapkan terima kasih kepada panitia, karena Universitas Pasir Pengaraian (UPP) di undang untuk mengisi acara bedah Visi dan Misi Cakades ini, ya tentu kami merasa di pandang dan semoga dengan kerja sama masyarakat dan UPP dapat terjalin hubungan emosional yang baik sehingga UPP kedepan akan lebih baik.

UPP juga akan terus memberikan kontribusi di tengah masyarakat melalui dosen dan karyawan maupun dari mahasiswa UPP itu sendiri," Jelas Khairul.. 

Hal yang sama juga dikatakan Alfa Syahputra selaku Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengaraian, tentu saya sebagai Mahasiswa merasa tersanjung dalam mendampingi Wakil Rektor II UPP bapak Khairul Fahmi, MT sebagai panelis dalam Acara Bedah Visi dan Misi Calon Kepala desa Suka Maju.

Dekat dengan masyarakat merupakan hal yang sangat membanggakan bagi saya, apalagi mampu memberikan kontribusi di tengah-tengah Masyarakat," Sebut Alfa. 

"Kita melalui lembaga kemahasiswaan Badan Eksekutif Mahasiswa akan membuat program untuk masyarakat, dan kita sebagai mahasiswa akan terus berada di tengah masyarakat, Mahasiswa Pro Rakyat," Serunya. (Na) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!