Polres Rohil Berhasil Menggiring Pencuri Hewan Dengan Menggunakan Mobil Fortuner



RokanHilir:Riaunet.com~Oknum pelaku Pencurian Kambing yang mengunakan mobil mewah Fortuner dengan 2 tersangka dan 3 DPO ini terjadi pada minggu (16/10) sekira pukul 01.00 Wib didesa Sosopan kecamatan Pujud kabupaten Rokan Hilir (Rohil)-riau.

Aksi pencurian ini dilaporkan Bizar (  64) di saksikan Ariansyah (26) dan Muslim warga Pujud. Kejadian ini bermula, Senin (21/11) saat Bizar melaporkan kambing miliknya hilang sebanyak 15 ekor, sehingga dirinya mengalami kerugian senilai Rp 35 juta rupiah.

Dengan imformasi yang ada, tim polres rohil melakukan penyelidikan dan mendapat beberapa petunjuk untuk mengarah kepada seseorang berinisial  SN.

Tepatnya hari rabu (23/11) sekira Jam 09.00 Wib baru dilakukan penangkapan terhadap SN di jalan Imam, Desa Bagan batu kecamatan Bagan senembah Rohil, berkat pengembangan yang dilakukan pihak kepolisian akhirnya SN mengakui melakukan aksi ini bersama temannya yang lain, yakni HS (DPO), MINUTE (DPO, STJ (DPO).

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Henry Posma Lubis,Sik Mhum melalui Kasubag Humas Polres Rohil, Aiptu Yusran Pangeran Chery, Kamis sore (24/11/2016) membenarkan bahwa  Pelaku dan 3 DPO terbukti melakukan pencurian kambing sebanyak 15 ekor dengan mengunakan Mobil Fortuner. Nopol BM 1000 PH.

Kambing hasil pencurian itu telah dijual sebagian kepada Riadi dimanggala desa tanah putih. Dianggap penadah, polisi pun melakukan penangkapan terhadap Riadi dirumahnya, dan ditemukan 6 ekor kambing dan 2  ekor  biri-biri (Domba), Selain itu Salah satu barang bukti lainnya yakni 1 lembar Kwitansi jual beli hewan.

"Saat ini Tersangka dan Barang bukti telah diamanan kepolsek Tanah putih untuk penyelidikan, dan selanjutnya polisi akan mencari keberadaan DPO lainnya," Ujarnya. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!