Polres Rohil Gelar Sosialisasi Tentang Penerimaan Calon Anggota Polri



RokanHilir:Riaunet.com~MaPolres Rokan Hilir (Rohil) menggelar kegiatan Sosialisasi terkait penerimaan anggota Polri tahun 2017. Rapat sosialisasi tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Rohil AKBP Henry Posma Lubis,Sik Mhum di Aula Tunggal Panaluan Polres Rohil, Kamis (24/11/2016).

Selain Kapolres, hadir dalam acara tersebut, Waka Polres Rohil Kompol Kunia Sik, Para Kabag dan jajaran Personil terkit serta Bhabinkamtibmas yang ada di polres Rohil.

Dalam arahannya, Kapolres menekankan kepada Bhabinkamtibmas agar jangan sampai anggota Bhabinkamtibmas tak mengenal Warganya.

"Peran Bhabinkamtibmas sangat besar diharapkan dalam berpartisipasi melakukan kegiatan-kegiatan sambang terhadap masyarakat diwilayah masing-masing," Katanya.

Pada kesempatan itu juga, Kabag Sumda Polres Rohil, Kompol Marto Harahap,S.sos dalam sambutannya mengatakan, diharapkan kepada Bhabinkamtibmas agar bisa menyebar luaskan informasi bagi siapa saja masyarakat yang ingin masuk menjadi anggota kepolisian pada tahun 2017, dan ini tidak dipungut biaya.

Kepada seluruh jajaran  Bhabinkamtibmas polres Rohil untuk dapat mensosialisasikan dan menyebarkan luaskan tentang persyaratan yang perlu dilengkapi bagi yang ingin masuk kejajaran anggota Polri, terutama bagi siswa/siswi sekolah tingkat SMA dan SMK yang duduk dibangku Kelas III," Ujarnya.

Kompol Marto Harahap juga menyebutan bahwa kedepan rencananya Polres Rohil akan melakukan koordinasi untuk membentuk kerjasama dengan Dinas pendidikan Rohil.

"Kerja sama ini akan dilakukan Polres Rohil untuk mensosialisasikan secara global tentang pemberitahuan dan pengumuman terkait penerimaan anggota Polri, mulai dari Akpol ,SIPSS, Bintara maupun Tamtama," Imbuhnya. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!