Polwan Rohil Terpilih Sebagai Bujang Dan Dara Pada Duta Pariwisata Riau



Pekanbaru:Riaunet.com~Polisi Wanita (Polwan) dari kesatuan Polres Rohil, Bripda Indah Risma Fitria yang sebelumnya telah terpilih sebagai Duta Dara kabupaten Rokan Hilir (Rohil) pada pemilihan Ajang Kontes Bujang dan Dara Pariwisata Rokan Hilir, Sabtu malam (24/9)lalu, kini kembali melaju ketingkat Ajang kontes Bujang dan Dara Duta Pariwisata Provinsi Riau.

Bripda Indah Risma Fitria yang mewakili Kabupaten Rohil Kembali terpilih sebagai Dara Provinsi Riau Pada Ajang Kontes tersebut, minggu malam (27/11/2016) Di Co Ex Mall SKA Pekan Baru-Riau,

"Terpilihnya Bripka Indah sebagai Dara Riau tersebut nantinya akan berpeluang lagi melaju ketingkat Nasional, hal ini merupakan  kebanggaan masyarakat dan pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dan Polres Rokan Hilir pada khususnya.

Kapolres Rohil, AKBP Henry Posma Lubis Sik MHum, melalui Kabag Ops Polres Rokan Hilir, Kompol M. Idris Sag, Senin (28/11/2016) mengatakan bahwa dengan terpilihnya Bripda Indah sebagai Dara Provinsi Riau pada pemilihan Ajang kontes Bujang di tingkat provinsi Riau merupakan kebanggaan tersendiri bagi Polres Rokan Hilir, begitu juga khususnya pemkab Rohil dan masyarakatnya  dengan terpilihnya Indah Risma Fitria sebagai Duta Dara pariwisata Provinsi Riau di ajang kontes ini telah mengharumkan nama daerah Rohil.

"Dengan terpilihnya Indah Fitria sebagai Duta Provinsi Riau ini menjadi icon bagi Polres Rokan Hilir dan Polda Riau khususnya, dan diharapkan ke depan nantinya Polisi semakin dicintai oleh masyarakat," Katanya. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!