PTM Mandiri Kembali Gelar Tournament Tenis Meja, Ini Sang Juaranya



Pekanbaru:Riaunet.com~Persatuan Tenis meja (PTM) Mandiri kembali Gelar Open Tournament Divisi 2 dan 3 edisi 13 November 2016. Kegiatan Open Tournament Mandiri ini dilaksanakan setiap 1 bulan Sekali, dan seperti biasanya ini setiap bulannya diselenggarakan di Gor PTM Mandiri pekanbaru-Riau, edisi bulan november ini dilaksanakan pada hari minggu (13/11/2016).

Adapun di gelarnya kegiatan Open Tournament tenis meja ini yaitu dalam rangka" Memasyarakatkan olahraga tenis meja yang ada di Provinsi Riau. 

Hal ini disampaikan Ketua Pelaksana Open Tournament Mandiri, Zulfahni S.Pd kepada riaunet.com, Minggu (13/11/2016) di pekanbaru.

Zulfahni S.Pd Juga menjelaskan bahwa Pertandingan pada kali ini sangat luar biasa, karna peserta dari Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) juga ikut menghadiri tournamen kali ini.

Selain itu, Divisi 2 PTM Mandiri juga sudah semakin bergengsi, sebab ditempat inilah akan hadir juara-juara baru yg sangat berpotensi. Dan Selamat untuk para sang juara," Ucapnya.

Sementara itu juga, Sekretaris Panitia pelaksana, Wan Alfi Syahrin S.IP menambahkan, Sangat Salut dan di acungkan jempol pada Seluruh Peserta atas Partipasinya dalam mengikuti pertandingan ini, semakin hari pertandingan ini terlihat semakin seru, besar dan ramai pesertanya.

"Dan Kembali saya mengucapkan Salut kepada Panitia Penyelenggara yang sangat sangat Loyal dalam Bekerja. Semoga Keluarga Besar PTM Mandiri semakin Solid dan terus Memberikan wadah bagi para pencinta Olahraga Tenis meja dalam menggali potensi dan prestasi, baik itu di tingkat Provinsi, Nasional dan internasional," Ungkapnya.

Wan Alfi juga memaparkan Hasil Pertandingan Open Tournament PTM Mandiri divisi 2 dan divisi 3.

Ini Sang juara divisi 3

juara 1. Akil Hariswan STMP
juara 2. Said 
juara 3. Ardiles Pardede PTM Mandiri
juara 3. Nanda Pratama PTM Mandiri 

Sang Juara divisi 2

juara 1. Bakti Irwandi PTM Padang Pariaman 
juara 2. Khalif Hamdi PTM Padang Pariaman
juara 3. Bambang  PTM Mandiri
juara 3. Diki PTMSI Payakumbuh 

Masing-masing pemenang akan mendapatkan Medali, Piagam dan Uang pembinaan serta Piala Bergilir khusus juara 1.

"Kepada yang belum menang, latihan, latihan dan latihan lah karna itu adalah kunci dari Sebuah Kemenangan, tidak ada kemenangan tanpa latihan dan kerja keras. 

"Nantikan Openturnament PTM Mandiri Divisi 2 dan 3 edisi selanjutnya, SALAM OLAHRAGA Jaya, Jaya, Jaya Tenis Meja," Seru Wan Alfi dengan semangat. (rdk) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!