Rencananya Aksi Demonstrasi 2 Desember Akan Diarahkan Polisi Ke Masjid

Jakarta~Dalam Aksi Demo pada tanggal 2 Desember Rencananya Polisi akan mengarahkan para pedemo yang akan shalat Jumat di ruas Jalan Jenderal Sudirman dan MH Thamrin ke masjid. Polisi akan memasang sekat menuju masjid.

"Akan kita pasang sekat agar massa mengarah ke masjid," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan, Sabtu (26/11/2016).

Polisi akan mengarahkan massa demo agar tidak melakukan ibadah salat Jumat di jalan protokol. Selain juga yang dilakukan polisi yaitu dengan menerbitkan surat maklumat terkait penyampaian pendapat di muka umum bagi penanggung jawab maupun para pendemo. 

"Kita sampaikan maklumat agar shalat melaksanakan jumat di masjid," kata Kapolda jaya. 

Dia juga meminta massa aksi untuk memahami surat maklumat itu, terlebih sejumlah tokoh organisasi keagamaan juga telah mengeluarkan imbauan pendemo agar tidak melaksanakan salat Jumat di ruas jalan utama tersebut. 

Dinyatakannya larangan shalat Jumat di Jalan Sudirman-Jalan MH Thamrin itu lantaran dapat mengganggu aktivitas masyarakat pengguna jalan. (mdk) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!