Sebelum Memberikan Arahan, Direktur Gratifikasi KPK RI Ajak Seluruh Peserta Senam Ringan



Pekanbaru:Riaunet.com~Saat Direktur Gratifikasi KPK RI, Giri Suprapdiono mendapat giliran terakhir dalam memberikan arahan dan sosialisasi pada kegiatan Deklarasi Anti Grarifikasi yang sitaja oleh KPK RI di ballroom hotel pangeran pekanbaru, terlebih dahulu mengajak peserta untuk melakukan gerakan senam ringan. Hal ini untuk menghangatkan tubuh dari suhu ruangan yang adem serta rasa ngantuk yang tak tertahankan. 

Tampak seluruh para kepala daerah se-Provinsi Riau yang hadir agak malu-malu mengikuti gerakan senam yang di tampilkan melalui video melalui layar infokus. 

Begitu juga terlihat Bupati Siak Syamsuar, meski sungkan beliau tetap mengikuti gerakan senam tersebut sambil tersenyum. 

Hadir juga pada saat itu Pimpinan KPK RI Alexander Marwata, Ketua Ombudsman RI Amzulian Rifai, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, dan Sekda Prov Riau serta Bupati/Walikota se Riau. 

Giri Suprapdiono mengingatkan jangan sampai Kepala Daerah se-Riau untuk menerima Gratifikasi. Kalau ada yang menerimanya baik langsung maupun tidak langsung segera laporkan ke KPK. 
"Termasuk Pegawai Negeri, apabila pegawai negeri menerima secara tidak langsung yang bersangkutan wajib melaporkan kepada KPK paling lambat 30 hari setelah menerima. Laporan bisa juga melalui unit pengendali gratifikasi di institusi masing-masing paling lambat tujuh hari kerja setelah diterima. Kami juga anjurkan itu diberikan saja kepada orang lain yang membutuhkan," tegasnya, Rabu (9/11/2016) di pekanbaru-riau. 

Sebelumnya Gubernur Riau dan Bupati/Walikota se Riau membacakan ikrar Deklarasi Anti Korupsi dan menandatangi Deklarasi tersebut.(rls/Hms)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!