Sedang Asyik Mengkomsumsi Narkoba, Pria Ini di Ciduk Sat Narkoba Polres Rohil



RokanHilir:Riaunet.com~Kedapatan mengkomsumsi narkotika jenis sabu, warga kecamatan Rimba melintang diciduk Sat narkoba Polres Rohil, dengan pelaku, KO (34) dengan alamat Jalan Johari Mais Kelurahan Rimba melintang kabupaten Rokan Hilir (Rohil)berdasarkan laporan kepolisian Lp No,171/ A/XI /2016 /Riau/ Polres Rohil /Sat Narkoba, Senin (28/11) Sekira pukul 16.30 Wib, dengan Saksi Umar Ali, Ade Adha, AR Rambe, Triyanto Aspol Polres Rohil.

Kejadian ini saat Sat Narkoba Polres Rohil mendapat informasi dari  masyarakat bahwa rumah KO Sering dijadikan tempat penyalahgunaan narkotika sabu-sabu.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Henry Posma Lubis,Sik Mhum melalui Kasubag Humas, Aiptu Yusran Pangeran Chery ,SH membenarkan kejadian tersebut.

"Pada saat itu Satnarkoba polres Rohil melakukan penyelidikan yang dipimpin langsung oleh Akp Juliadi, SH, saat akan memasuki rumah pelaku, pintunya dalam keadaan terbuka, saat memasuki rumah itu pelaku ditemukan sedang mengunakan narkotika yang diduga sabu-sabu diruang kamar mandi.

Dari tangan elaku ditemukan 1 buah alat hisap Bong yang terbuat dari botol larutan penyegar cap badak, 5 buah Pipet, 2 buah korek api, 1 buah kaca pirexs," jelas Yusran, Selasa (29/11/2016) di ujung batu Rohil.

Berkat diilakukan pengeledahan didalam rumah pelaku, polisi juga menemukan 1 plastik yang diduga sabu-sabu, dan ditemukan lagi 1 Kaleng Pagoda yang didalam berisi 4 paket yang diduga sabu-sabu.

"Dan saat ini tersangka dan barang bukti telah diamankan kemako polres Rohil untuk Penyelidikan lebih lanjut," tutup Yusran. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!