Sidak Ke Toko Obat, Polsek Tualang Tidak Temukan Produk Ilegal



SIAK:Riaunet.com~Jajaran Personil Polsek Tualang melakukan sidak ke beberapa toko obat, jamu, kosmetik di Kecamatan Tualang Kabupten Siak. 
Sidak dilakukan Personil Polsek Tualang sebagai antisipasi penyebaran produk ilegal seperti Jamu, obat maupun kosmetik yang tidak memiliki surat surat atau aturan resmi yang telah ditetapkan oleh Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM), Namun,  pengawasan yang dilakukan Sabtu malam (5/11/2016) Personil Tualang tidak menemukan barang barang yang dinilai ilegal tersebut. 

"Sidak berlangsung kurang lebih dua jam tersebut hasilnya Nihil, tidak ditemukan barang-barang impor dari luar baik itu produk obat, jamu maupun kosmetik, "jelas Kapolsek Tualang Kompol Ali Dahmar Siregar kepada riaunet.com , Minggu (6/11/2016).

"Meskipun Nihil, tidak ditemukan produk ilegal, Kita akan tetap melakukan monitoring terhadap toko toko obat, jamu, Kosmetik yang ada di Kecamatan Tualang ini,"Tambahnya.

Kapolsek menghimbau kepada pemilik toko obat yang ada di Kecamatan Tualang agar menjual obat dan jamu yang legal sesuai aturan yang ada. (Iz) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!